HASHRENTAL ICO

safe_image.php? d = AQDaKwMCScW0tTQY & w = 476 & h = 249 & url = https% 3A% 2F% 2Fcdn-images-1.medium.com% 2Fmax% 2F1200% 2F1% 2AvUf39DTLDuwW_PPtrn_11Q

TENTANG HASHRENTAL

HashRental marketplace menghubungkan penjual (penambang) dari hashing power dengan pembeli hashing power melalui kontrak pintar, Escrow yang terdesentralisasi. Ini menawarkan alat yang mudah digunakan dan mudah digunakan untuk semua peserta pasar-kripto untuk menciptakan sebanyak mungkin laba. Satu-satunya pasar pertambangan cryptocurrency besar yang ada telah diretas pada akhir 2017. Akibatnya, pelanggan pasar kehilangan $ 60 juta. Jadi ini sepertinya masalah yang bisa kita lakukan. 

Masalah:

Pasar lain yang ada adalah layanan terpusat. Itu titik kelemahan. Hanya masalah waktu sampai para peretas memutuskan untuk menyerang platform ini, persis seperti yang terjadi.

Larutan:

Kami telah menciptakan Pasar Power Tertekan Desentralisasi Pertama.
INVESTOR KAMI
Perjanjian sebelumnya: Soros Fund Management
Dalam negosiasi: hedge fund, dana modal ventura, investor swasta.

MENGAPA ICO KAMI?

MVP Bekerja. Sistem penambangan Hashrental dan sistem pengalihan telah diuji dan diluncurkan. $ 544000 telah dibayarkan kepada peserta MVP dalam cryptocurrency

Jumlah minimum daya hashing untuk 1 Luhn ditentukan oleh laba rata-rata tertimbang saat ini dari altcoin pertambangan untuk setiap algoritma. Setelah layanan diluncurkan, semua pengguna dapat menukar koin Luhn pada hashing power dan mendapatkan keuntungan

1 harga Luhn di ico, tanpa bonus = $ 0,04. Keuntungan minimal dari penambangan satu jam dengan harga perkiraan saat ini yang menjamin Anda beberapa hashing power adalah $ 0,128, dengan demikian, token rate akan meningkat hingga $ 0,128 setelah meluncurkan sistem Hashrental.

Platform terdesentralisasi memungkinkan pengguna untuk bertukar aman (koin Luhn → hashing power → cryptocurrency lainnya) dengan satu sama lain dan pool.

BAGAIMANA ITU BEKERJA

Screenshot_6


Untuk Hashing penjual listrik:

Penjual (penambang) dapat menjalankan perangkat lunak HashRental atau menghubungkan perangkat penambangan mereka (GPU Rigs, ASICS, Pcs dan smartphone) ke server HashRental (port stratum).Kekuatan hashing mereka diteruskan secara otomatis:
Ke kumpulan yang telah dipilih pembeli untuk penambangan. Kemudian Penjual dibayar * di ETH karena menyewa dari kontrak smarts setelah mereka mengonfirmasi.
Ke kolam HashRental, jika tidak ada volume pesanan yang diperlukan. Kemudian Penjual dibayar di ETH dari kolam HashRental.

Ini semua dilakukan secara otomatis dan prosesnya tidak memerlukan keterampilan teknis yang rumit.

* Harga sewa ditentukan oleh rata-rata tertimbang saat ini dan disegarkan setiap menit.

Untuk pembeli Hashing power:

Pilih cryptocurrency yang Anda inginkan
Pilih kolam di mana Anda ingin menambang
Setel jumlah hashing power yang dibutuhkan
Tentukan periode waktu pesanan yang diperlukan
Tempatkan jumlah yang dihitung (atau lebih) dari koin Luhn ke dalam kontrak pintar *. Ini menyediakan bukti-dana dan memungkinkan perdagangan yang lebih aman. Kemudian:

  • Berhasil mengkonfirmasi penerimaan jumlah hashing power yang dibutuhkan, dan melepaskan escrow. 
  • Sebuah partai menimbulkan perselisihan, dan membawa arbiter pihak ketiga, memberi mereka kunci untuk mendekripsi pesan dan bekerja dengan kedua pihak untuk membuat resolusi.

Dapatkan hadiah dari kolam terpilih dalam cryptocurrency (Btc, ETH, dan lainnya)
Perdagangan selesai!
* Kontrak cerdas memungkinkan pengguna untuk bertukar aman (koin Luhn → hashing power → cryptocurrency lainnya) dengan satu sama lain dan pool, dan menamai pihak ketiga tepercaya untuk memediasi perdagangan jika terjadi perselisihan. Saat ini, mediator tepercaya selalu hashrental.io, tetapi kontrak akan disesuaikan di masa depan untuk beralih ke kolam arbiter terdistribusi berbasis reputasi.

MVP | STRUKTUR MARKETPLACE

gelap

DISTRIBUSI TOKEN & PENGGUNAAN DANA

Screenshot_7
Screenshot_8

Peta jalan

Screenshot_9



INFORMASI DETAIL SILAHKAN KUNJUNGI :

SITUS WEB || WHITEPAPER || FACEBOOK || TWITTER || TELEGRAM || 

Profil penulis : https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1835651;sa=summary

ETH : 0xFF783B3C08Ef9cB56Df2577988b6cE6B98630037


Komentar

Postingan populer dari blog ini

BITEX : Platform layanan perbankan kripto terdesentralisasi

STAY ICO

Ubex : Kecerdasan Buatan dalam Periklanan