Ubex : Kecerdasan Buatan dalam Periklanan

Iklan selalu menjadi industri yang terus berkembang. Lima belas tahun terakhir telah melihat iklan marshal dari televisi ke spanduk non-interaktif, dan akhirnya ke widget dan program. Penerbit dan pengiklan membentuk lingkaran periklanan dan keduanya telah kalah selama beberapa tahun terakhir sebagai akibat dari banyak masalah yang mengganggu pasar.
Ubex adalah solusinya - pertukaran iklan global terdesentralisasi berdasarkan perpaduan Jaringan Saraf, AI dan blockchain yang dioperasikan oleh kontrak cerdas. Misi Ubex adalah menciptakan ekosistem periklanan global dengan tingkat kepercayaan yang tinggi dan efisiensi maksimum. Dengan Ubex, proses memperoleh slot iklan dan memilih situs web yang paling efektif untuk penempatan disederhanakan dan risiko transaksi diminimalkan. Setelah pembayaran, pengiklan secara otomatis membeli iklan berdasarkan persyaratan yang ditetapkan untuk audiens target. Dengan demikian, dengan bantuan Ubex dan solusi blockchain terdesentralisasi, adalah mungkin untuk membeli iklan tanpa broker.



Magna Global menyatakan bahwa pada tahun 2017, volume pasar iklan internet melebihi volume iklan televisi tradisional dan mencapai 192 miliar dolar. Menurut Dentsu Aegis, pada tahun 2018, bagian dari iklan internet dapat melebihi 50% dari pasar iklan di banyak negara.
Namun, proses penempatan iklan digital tidak langsung karena pengiklan bekerja melalui agensi digital, tidak menerima informasi yang dapat dipercaya tentang belanja anggaran iklan atau hasil dan membawa risiko penipuan. AppLift dan Forensiq keduanya mengungkapkan bahwa sekitar 34% dari semua tampilan iklan seluler mencurigakan dan 22% adalah penipuan mencolok. Videologi memperkirakan kerugian dari penipuan pada tahun 2015 sebesar $ 6,3 miliar USD dan $ 7,3 miliar pada tahun 2016. Juniper Research memperkirakan kerugian dari penipuan pada tahun 2022 akan mencapai $ 44 miliar.
Tidak ada solusi untuk ketidakefisienan, ketidakpercayaan dan kecurangan, hingga munculnya algoritme terprogram, seperangkat metode untuk membeli periklanan internet menggunakan sistem otomatis yang membuat keputusan tentang transaksi dan memungkinkan membeli pemirsa target secara langsung, berdasarkan blockchain dan kontrak cerdas, semua diimplementasikan di Ubex.






Konsep program yang didasarkan pada Ubex sangat populer karena otomasinya, penyederhanaan memperoleh prospek, penargetan yang tepat, dan optimalisasi anggaran dan strategi iklan. Konstruksi Artificial Intelligence yang canggih, atau AI, adalah elemen kunci dari platform Ubex yang memungkinkan seluruh sistem untuk berkoordinasi dalam mencari solusi penempatan terbaik, dengan mempertimbangkan persyaratan dari kedua penerbit dan pengiklan. Implementasi AI bersama dengan Neural Networks yang menganalisa seluruh database pasar berdasarkan teknologi blockchain Potensi algoritma programmatic sangat besar, tetapi tidak dapat direalisasikan tanpa teknologi blockchain dan jaringan syaraf.
Ubex memasuki pasar iklan terprogram, yang akan mencapai $ 42 miliar pada 2020. Karena transisi ke model bayar per tindakan, blockchain, dan teknologi jaringan saraf, Ubex akan meningkatkan volume pasar periklanan terprogram.
Info lebih detail tentang ubex silahkan kunjungi LINK :
Website : https://www.ubex.com 
Whitepaper : https://www.ubex.com/wp/Ubex-Whitepaper-en.pdf?6392
Telegram : https://t.me/UbexAI 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

BITEX : Platform layanan perbankan kripto terdesentralisasi

STAY ICO