LYDIAN : Mata uang digital masa depan



Silahkan disimak penjelasan ringkas mengenai LYDIAN 
Token Lydian adalah token ERC20-compatible16, memanfaatkan blockchain Ethereal untuk kompatibilitas luas dengan dompet, bursa, alat pengembangan, kontrak pintar, pertukaran dan infrastruktur teknologi terkait lainnya. Ekosistem etereum telah berkembang sejak tahun 2015 dan menawarkan kemampuan untuk menerapkan kontrak cerdas tanpa jaminan Turing-lengkap di atas blokirnya. Fleksibilitas dan kelayakan ini membuat antarmuka token ERC20 menjadi standar penerbitan token yang paling sering digunakan.
Token Lydian dimaksudkan untuk menjadi penanda pembayaran untuk akses layanan yang diberikan oleh LydianCoin SG dan Keluarga Korporat Gravity4. Seperti yang dijelaskan lebih lanjut di sini, Keluarga Korporat Lydian dan Gravity4 terus berusaha untuk berinovasi dan berniat untuk terus membuat produk dan layanan tambahan yang tersedia bagi pengguna Lydian di masa depan namun dengan harga yang akan ditentukan.
Lydian token (LDN) akan dikeluarkan oleh LydianCoin SG, anak perusahaan Singapura yang tidak langsung dari Gravity4, Inc., sebuah perusahaan Delaware. Gravity4, Inc. adalah induk langsung atau tidak langsung dari sekitar 43 anak perusahaan di Inggris, Irlandia, Bermuda, Swedia, Hong Kong, Taiwan, Australia, Meksiko, Kepulauan Virgin Inggris, Brasil, Singapura, Jersey, China, Malaysia, Denmark. , Norwegia, Finlandia, Spanyol, Jerman, Belanda, dan Kolombia (Gravity4, Inc., bersama dengan anak perusahaannya, “Keluarga Korporat Gravity4”). Token Lydian akan memungkinkan pembelian kriptokokal dari layanan pemasaran dan periklanan digital A.I.-driven yang telah ditawarkan oleh Keluarga Korporat Gravity4 dan digunakan oleh sejumlah perusahaan Fortune 1000 dan merek-merek di seluruh dunia. Token Lydian akan memungkinkan bisnis kripto-sentris untuk memperluas jangkauan pemasaran mereka, melibatkan dan mendidik audiens yang ditargetkan, dan mengembangkan basis pelanggan mereka.
Mengapa Membeli Layanan dengan Token Lydian Alih-alih Mata Uang Fiat?
Dengan memperkenalkan produk dan layanan yang diuji pasar ke dalam ruang kripto-kardiak melalui token Lydian, Lydian berharap dapat menstabilkan dan memberikan nilai tambah bagi pasar kripto. Pengadaan barang dan jasa Gravity4 Corporate Family yang harus dibayar dalam kriptoanva oleh usaha baru yang didukung oleh aset kripto dimaksudkan untuk memperkuat ekonomi kripto-aset dan selanjutnya memperkuat nilai token cryptobased.
Penggunaan token Lydian dalam komunitas kripto akan memungkinkan Lydian dan Gravity4 untuk menciptakan profil pemasaran kripto-spesifik yang disebutkan di atas, yang secara iteratif akan meningkatkan nilai token Lydian kepada konsumen di ruang kripto-kurrensi yang ingin memfokuskan iklan dan pemasaran mereka. pesan ke orang-orang yang berada dalam ruang kripto-kurrensi, dan lainnya yang mungkin menjadi konsumen sasaran untuk layanan dan produk kripto industri. Pemegang token Lydian akan memiliki akses eksklusif ke penargetan khusus kripto untuk periode awal.

Pemasaran Gravity4

Gravity4 menawarkan Cloud Marketing G4, teknologi yang diuji pasar yang memanfaatkan data pelanggan dan penempatan gabungan bertahun-tahun untuk mengoptimalkan penempatan. Dengan menggunakan analisis prediktif dan pembelian iklan terprogram, Gravity4 memanfaatkan data besar secara real-time. Cloud Marketing G4 mengidentifikasi peluang iklan omni-channel dengan menentukan inisiatif pemasaran yang hemat biaya dan transparan, tanpa perantara. MonaLisa, milik Gravity4 milik A.I. teknologi, mengumpulkan data dari berbagai saluran dan menggunakan G4 Marketing Cloud untuk membangun khalayak sasaran konsumen. Aliran cairan platform, aliran data konstan dipilah menjadi grafik semantik, dengan menggunakan variabel korelasi untuk membentuk cluster koneksi.
Dengan menggunakan kemampuan pengumpulan pengalaman pelanggan G4 Marketing Cloud, pemasar dapat menjangkau pelanggan melalui perjalanan pembelian dan melintasi titik kontak. Pemegang token Lydian dapat mengakses satu miliar web dan telepon genggam dan ceri-memilih tayangan yang paling relevan untuk melibatkan basis konsumen yang ditargetkan.
20.000.000 token Lydian akan ditawarkan untuk dijual kepada pembeli dalam penawaran ini, seperti yang tercantum di bawah ini. Pembeli harus mencatat bahwa 1.000 token Lydian diminta untuk membuat akun pengguna. Produk dan layanan tertentu yang ditawarkan melalui atau oleh Keluarga Korporat Gravity4 tersedia dengan imbalan token Lydian tanpa akun pengguna. Ada jumlah pembelian minimum tujuh (7) token Lydian per pembelian.



Penjualan Token LDN 
20 juta token Lydian akan tersedia untuk dijual selama penjualan token, dari total pasokan 40 juta token.
Token Lydian adalah token Ethereal berdasarkan ERC20 dengan harga $ 5 USD per LDN. Perusahaan menerima BTC dan ETH. Penjualan Token dijadwalkan selama empat minggu.

Berdasarkan riset pasar, rata-rata ICO menghabiskan antara $ 100.000 sampai $ 500.000 untuk pemasaran digital untuk penjualan token mereka. Setiap koleksi ICO menggunakan alat iklan seperti harga rendah atau langsung di situs web terkait kripto. Pada 2017, ICO telah mengumpulkan lebih dari $ 2 miliar, dan puluhan masih direncanakan untuk sisa tahun ini. Begitu perusahaan menyelesaikan penjualan mereka, mereka tetap harus terus menguangkan dan menemukan pelanggan saat produk mereka dibuat. Ini akan menjadi beban pelanggan yang lebih tinggi daripada penjualan token mereka. Inilah sebabnya mengapa LydianCoin ada.
Untuk lebih jelas silahkan kunjungi link dibawah ini :
Website : https://lydian.io/
Penulis : Kunci Dunia
ETH : 0xFF783B3C08Ef9cB56Df2577988b6cE6B98630037


Komentar

Postingan populer dari blog ini

EcoToken : mengubah ekonomi modern

ECOTOKEN ICO

STAY ICO