ISHOOK ICO



TENTANG ISHOOK 

Buku adalah teman terbaik, dan, jika Anda menyukai buku seperti teman Anda maka ini benar adanya. Mereka sangat banyak hidup,  pikiran, cerita, dan pikiran, masing-masing didamaikan dalam buku, yang siap dibaca atau dibagikan kepada semua orang. Ini membawa Anda ke tempat-tempat di mana Anda tidak pernah, cerita yang belum pernah Anda dengar, Anda tidak dapat memahami hal-hal itu. Inilah beberapa manfaat membaca buku  , di dunia internet saat ini, tampilannya dan emosi telah terjadi pada perangkat kita. Jaringan web yang luas dan kompleks yang menyimpan jumlah uang tak terbatas telah menjadi rumah kedua kita, yang selalu ingin mengenal kita semua. Konten pada setiap subjek mudah didapat secara online dari siapapun dan semua orang


Siklus konten yang terus-menerus ini telah meningkatkan kualitas konten dan peningkatan frekuensi, di mana setiap hal ditambahkan di jaringan web,  kita dapat dengan mudah kehilangan pengetahuan bahkan setelah kehilangan konten di laut, mengetahui bahwa kita sebenarnya Apa yang mereka cari? Pencipta konten dan konsumen memiliki cukup alasan untuk khawatir dengan sistem yang ada saat ini,  sementara pembuat konten tidak memiliki kapasitas monetisasi konten berkualitas mereka, konsumen hilang dalam konten konten rata-rata. Sistem teknologi saat ini tidak mampu menciptakan peluang yang cukup bagi pencipta, sekaligus membantu konsumen untuk bertemu dan berbagi ide. Hal ini mengarah pada berbagai kualitas konten yang dihasilkan di Internet.

Meski masalahnya nyata, tidak ada yang dilakukan oleh platform saat ini, yang bisa mengisi kembali kepercayaan antara kedua institusi ekosistem material ini. Tidakkah Anda berpikir bahwa ada sesuatu yang bisa dilakukan, yang akan melewati kesenjangan antara pencipta dan konsumen?

Penawaran solusi

iShook telah berhasil melakukan sesuatu dengan menciptakan platform berbasis blok untuk pembuat konten dan pembaca, yang dapat dengan mudah masuk ke forum untuk berbagi cerita mereka. Model ini sangat sederhana, di mana pembuat konten dapat membayar untuk meningkatkan visibilitas mereka di platform dan berbagi pemikiran mereka. Ada tiga kategori utama atau bagian dalam platform, masing-masing membantu menyelesaikan tugas yang sama.


Untuk membantu visibilitas pada platform jejaring sosial, pencipta dan penulis membantu membagikan konten terbaik mereka. Tahap kedua membantu mereka menulis catatan dan konten terbaik mereka dalam bentuk blog dan eBook. Yang ketiga adalah pasar online untuk buku, catatan dan gagasan yang bisa dibeli siapa saja. Mereka memiliki platform bernama "Gardeners UK", yang saat ini memiliki lebih dari 12.000 penerbit. Di masa depan, mereka ingin meluncurkan aplikasi untuk platform yang mengintegrasikan semua kemampuan di atas.

Keuungulan dan keuntungan dari iShook adalah

1. Untuk para pengguna atau pembaca akan mendapatkan akses yang lebih baik dalam mencari konten yang mereka inginkan


2. Untuk Para pembuat catatan yang ingin berbagi catatan yang mereka inginkan akan di berikan akses yang lebih baik langsung menuju kepada para penulis atau pembuat konten bahkan pengguna yang lainnya.


3. Untuk para Pembuat konten/ Penulis yang mencari satu jaringan tunggal atau jaringan yang istimewa meraka akan mendapatkan akses untuk menulis, menerbitkan, mengatur atau bahkan memasarkan konten mereka sendiri.
Ishook berbeda dan membedakan diri dengan beberapa start up yang sudah ada, itulah keistimewaan dari iShook sendiri, dengan menggunakan teknologi Blockchain ribuan buku sudah ada di Ishook. Komunitas Ishook juga sudah berkembang dengan adanya penulis dan pengguna yang jumlahnya meningkat setiap harinya. iShook sendiri tidak hanya bisa diakses melalu web, tapi iShook menyediakan aplikasi yang mempermudah semua orang untuk mengaksesnya. untuk saat ini aplikasi untuk iphone sudah ada. aplikasi di android akan segera diluncurkan.




Kesimpulan

Seiring kemajuan teknologi dan orang memiliki lebih banyak informasi daripada konten yang dikonsumsi, ini akan menjadi wahyu tentang kepribadian dan kebiasaan mereka berubah. Kami akan sangat bergantung pada teknologi untuk pengembangan kemanusiaan di masa depan dan akan mencapai struktur yang berkualitas untuk mempertahankan pemikiran, gagasan dan cerita kami. Ini akan menjadi salah satu tujuan utama esok hari


Saya pikir tidak ada yang bisa membantu kita jika kita mengabaikan kualitas konten dan pencipta. Kita akan melihat sebuah bab baru dengan diperkenalkannya platform iShook, yang bertujuan untuk memberi manfaat bagi pencipta konten. Kunci pengembangan platform terletak pada kualitas konten dan pengembangan pengguna. Mereka mengalami dan karena itu tidak akan sulit bagi mereka. Membuat model yang mendorong pembuat konten untuk mempertahankan konten berkualitas adalah tujuan utama Platform IShook. Jadi apakah anda siap untuk menulis cerita anda di forum iShook?

Informasi Detail Silahkan Kunjungi :

Website  | Kertas putih   | Telegram  | ANN Thread | Twitter  | Facebook  |



Profil BTT : https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1835651;sa=summary
My ETH : 0xFF783B3C08Ef9cB56Df2577988b6cE6B98630037

Komentar

Postingan populer dari blog ini

BITEX : Platform layanan perbankan kripto terdesentralisasi

STAY ICO

Ubex : Kecerdasan Buatan dalam Periklanan