EMMARES ICO


TENTANG EMMARES 

EMMARES menciptakan reputasi digital global konten pemasaran email. Berdasarkan evaluasi tepercaya dan Skor kualitas, penerima dapat menemukan konten terbaik untuk kebutuhan mereka. 
Bayangkan dunia e-mail tanpa spam, hanya konten berkualitas tinggi yang ditargetkan. EMMARES, singkatan dari Sistem Pemasaran Reward Email, adalah sistem evaluasi yang sangat menguntungkan pemasar email (pengirim) serta penerima email (pada dasarnya semua orang yang menggunakan email).
Bagaimana cara kerjanya?
Setelah terdaftar dengan sistem EMMARES, e-mail PEMASARAN memiliki kemampuan untuk menarik lebih banyak pelanggan yang ditargetkan yang tertarik pada konten mereka. Karena mereka mengirim konten yang diterima dengan baik, mereka telah dapat menggunakan sistem EMMARES untuk memperluas cakupan dan meningkatkan hasil serta pengembalian investasi yang tinggi. 
Mereka berinvestasi dalam hiburan luar ruang, yang digunakan sebagai dasar untuk memberikan hadiah kepada pengguna EMMARES (Penerima Email) yang mengevaluasi konten mereka. 
Alamat email penerima
Sebagai hadiah untuk menilai konten yang mereka terima dari pemasar email yang berbeda (pengirim), penerima menerima token dari kolam. Untuk setiap evaluasi, penerima email (pengguna) menerima penanda dari pemasar email yang mengevaluasi konten.

Pemasar email 
Dengan mendaftar ke sistem EMMARES, email MARKETERS mendapatkan kesempatan untuk menjangkau lebih banyak pelanggan yang ditargetkan yang tertarik dengan konten mereka. Karena mereka mengirim konten yang diterima dengan baik oleh penerima mereka, mereka mendapat kesempatan untuk menggunakan sistem EMMARES untuk memperluas jangkauan mereka dan bekerja menuju hasil yang lebih baik dan ROI yang lebih tinggi. 
Mereka berinvestasi di kolam hadiah, yang merupakan dasar untuk memberi imbalan kepada pengguna EMMARES (penerima email), yang mengevaluasi

Penerima email 
Sebagai imbalan untuk mengevaluasi konten yang mereka terima dari berbagai pemasar email (pengirim), penerima mendapatkan token dari kumpulan hadiah. Untuk setiap penilaian, penerima email (pengguna) menerima token dari pemasar email yang kontennya dievaluasi.


Siapa yang diuntungkan?
Pemasar Email - Penayang 
Model kami yang unik dan transparan didasarkan pada mendorong penerbit untuk mengirim konten yang baik, menarik, dan relevan. Sebagai Penerbit, Anda mengumpulkan ulasan dari prospek Anda dan dari pemirsa yang Anda targetkan dengan imbalan token dari kolam Anda yang berharga. Akibatnya Anda adalah: 
1. membangun reputasi Anda sebagai pemasar Email berkualitas, 
2. mendapatkan akses ke penerima baru, tepat sasaran yang tertarik dengan jenis layanan / topik / produk Anda, 
3. meningkatkan keterlibatan penerima.

Masalah
E-mail telah menjadi salah satu bentuk komunikasi yang paling banyak digunakan. Di dunia sekarang ini, e-mail (menggunakan SMS dan jejaring sosial) telah menggantikan penulisan tradisional dan telepon rumah biasa, yang menjadi dasar bentuk komunikasi sepuluh tahun yang lalu. 
Pada Februari 2017, kelompok Radicati memperkirakan bahwa jumlah pengguna e-mail di seluruh dunia mencapai 3,7 miliar orang, dan jumlah e-mail yang dikirim per hari adalah sekitar 269 miliar.Jumlah surat setara dengan hampir 2,4 juta surat yang dikirim per detik , dan sekitar 74 triliun surat dikirim setiap tahun.
Pemasar melalui e-mail akan sangat termotivasi untuk mendapatkan visibilitas ke dalam sistem sebagai penyedia konten yang relevan karena mereka akan bersaing untuk menarik perhatian calon pembeli yang akan ditargetkan secara eksplisit. 
Menggunakan pemasaran dan pendapatan yang ada, sebagian dialokasikan untuk sistem e-mail yang bermanfaat, akan bermanfaat dalam hal menargetkan pelanggan baru. EMMARES akan memungkinkan setiap orang untuk meminta tingkat kualitas tertentu untuk area konten tertentu.


Distribusi token; 
51% Pre-sale dan kerumunan 
23% Insentif baru untuk membuka akun 
17% Pendiri dan tim 
5% disediakan untuk mitra strategis di masa depan, ambassadors 
kontribusi 3% untuk token, penasihat 
1% Bounty
DISTRIBUSI LAYANAN BESAR:
Peta jalan

Silakan kunjungi tautan di bawah ini jika Anda memerlukan informasi lebih lanjut tentang Emmares;
Situs web: https://emmares.io
Buku Putih: https: //emmares.io/whitepaper.pdf
Facebook: https: //www.facebook.com/groups/1109245045873390
PROFIL PENULIS : https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1835651;sa=summary
ETH : 0xFF783B3C08Ef9cB56Df2577988b6cE6B98630037



Komentar

Postingan populer dari blog ini

BITEX : Platform layanan perbankan kripto terdesentralisasi

STAY ICO

Ubex : Kecerdasan Buatan dalam Periklanan