BIRDCHAIN : Aplikasi pesan instan terdesentralisasi


TENTANG BIRDCHAIN
Birdchain adalah aplikasi pesan instan terdesentralisasi. Keuntungan utama dari aplikasi ini adalah ia berjalan di blockchain. Oleh karena itu, Anda tidak memiliki masalah privasi atau masalah keamanan lainnya. Juga, dapat berjalan di salah satu smartphone serta perangkat portabel lainnya. Anda perlu memahami bahwa dengan bantuan aplikasi terdesentralisasi, skalabilitas sangat mudah untuk aplikasi ini.
Saat ini, aplikasi olahpesan instan yang tersedia tidak mencetak poin tinggi pada keamanan. Selain itu, mereka tidak terdesentralisasi. Karena alasan ini, memata-matai pengguna menjadi tugas yang sangat mudah. Di sisi lain, dengan bantuan aplikasi terdesentralisasi ini, Anda dapat yakin bahwa keamanan yang ditingkatkan akan disediakan.
Selain itu, pengguna juga memiliki peluang penghasilan melalui aplikasi perpesanan yang terdesentralisasi ini. Anda dapat mengizinkan pengguna lain untuk menggunakan kuota SMS yang tidak terpakai yang Anda miliki. Selain itu, Anda dapat menonton video promosi dan Anda bahkan dapat menjual datanya. Ini akan memastikan bahwa Anda tidak hanya bisa mendapatkan aplikasi yang terdesentralisasi tetapi Anda akan dapat benar-benar menghasilkan uang saat menggunakan platform ini juga. Ini berarti bahwa tidak hanya, Anda akan bisa mendapatkan solusi aplikasi perpesanan tetapi Anda akan dapat menggunakannya dengan sangat baik juga.
Mengapa berinvestasi di BIRDCHAIN? 
Untuk investor veteran dan crypto newbs, ada beberapa faktor yang perlu dipertimbangkan sebelum Anda berinvestasi dalam token atau platform. Anda tidak segera berinvestasi dan pada akhirnya menemukan bahwa itu adalah penipuan atau penyebab yang kalah. Berikut adalah beberapa kriteria yang perlu dipertimbangkan. Mari kita cari tahu apakah BIRDCHAIN ​​dapat mencapai semua kriteria.
KRITERIA UNTUK MEMPERTIMBANGKAN:
  1. PROYEK UNIK. BIRDCHAIN ​​adalah platform unik karena fakta bahwa ia bersaing dengan senjata besar industri pengiriman SMS. Ini adalah proyek yang ambisius tetapi menjanjikan.
  2. Tim yang terdiri dari perusahaan harus memiliki setidaknya 5 anggota terkenal terkemuka. 
    Saya akan mengatakan Ya untuk itu karena fakta bahwa ini bukan start-up tetapi memiliki perusahaan induk yang membimbing mereka. Berdasarkan latar belakang anggota perusahaan, mereka semua berpengetahuan luas dan memiliki reputasi di bidang mereka sendiri yang terkait dengan platform.
  3. Escrow adalah suatu keharusan. 
    Platform ini tidak memerlukan escrow untuk transaksi mereka karena fakta bahwa semua transaksi dilakukan dalam ekosistem. Pembelian dan penjualan SMS dapat dilakukan menggunakan platform.
  4. Buku Putih Rinci. Semua rincian tentang proyek dan platform dinyatakan dalam buku putihnya. The whitepaper sederhana dan dapat dengan mudah dipahami oleh penggemar crypto dan newbs sama.
  5. Roadmap yang tepat dan jelas. Peta jalannya sangat jelas dan tepat. Ini memberikan tenggat waktu yang akurat dan jadwal yang diikuti perusahaan.
  6. Menawarkan bonus 50% pada investor ICO awal. Ya, birdchain menawarkan bonus 50% untuk Pra-ICO mereka.
  7. Menawarkan dividen kepada investor. Tidak menawarkan dividen tetapi memiliki alternatif menarik untuk mendapatkan secara pasif membeli dan menjual SMS yang tidak terpakai.
  8. Secara resmi terdaftar di ICO countdowns atau ICO kalender online. Birdchain telah terdaftar di semua situs dan kalender hitung mundur ICO utama.
  9. Adanya batasan dalam penggalangan dana.
Token ini akan digunakan sebagai mata uang moneter dalam BIRDCHAIN ​​ECOSYSTEM untuk membeli layanan Birdchain A2P dan memberi imbalan kepada pengguna aplikasi Birdchain, memastikan token BIRD memiliki permintaan nyata. Tujuan perusahaan adalah untuk memiliki sirkulasi di seluruh dunia karena dianggap bahwa sirkulasi dan penyebaran token adalah kunci dari nilainya. Berikut adalah beberapa faktor mengapa token BIRD akan menonjol di atas yang lain:
  1. Biaya awal rendah. Langsung dari awal, token dijual dengan harga serendah mungkin untuk investor ikan besar dan crypto newbs untuk memanfaatkan keuntungan dari platform.
  2. Token fleksibilitas dan mata uang unik. Ini berarti bahwa token dibuat untuk melayani dua tujuan: token utilitas dan perdagangan. Token BIRD digunakan untuk membeli layanan Birdchain A2P dan memberi imbalan kepada pengguna aplikasi Birdchain, ini memastikan token BIRD akan diminati.
  3. Keinginan tinggi. Karena kenyataan bahwa platform ini mengiklankan pendapatan pasif, pasti, itu akan menjadi kesayangan orang banyak untuk semua investor dan penggemar crypto sama. Permintaan akan ada untuk aplikasi karena hampir semua orang mencari cara untuk mendapatkan uang.
  4. Merengkuh persaingan. Salah satu fitur menarik dari platform BIRDCHAIN ​​adalah layanan SMS A2P yang akan menarik bagi semua perusahaan yang mencari harga SMS yang lebih rendah dan layanan berkualitas tinggi.

Birdchain ICO:

  • Token acronym : Bird
  • Platform : Ethereum
  • Cryptocurrencies accepted : ETH
  • Minimum investment : 0.1 ETH
  • Soft cap : 1500 ETH
  • Hard cap : 10,500 ETH
Ketika Anda mencari peluang investasi unik ketika datang ke blockchain, ini adalah salah satu opsi sempurna untuk Anda. Dengan bantuan kesempatan ini, akan lebih mudah bagi Anda untuk menggunakan aplikasi perpesanan yang tidak hanya mudah digunakan tetapi juga Anda akan dapat menghasilkan uang dari aplikasi perpesanan ini juga. Anda harus membiarkannya memanfaatkan sumber daya yang tidak terpakai yang Anda miliki. Sebagian besar perusahaan telekomunikasi tidak mengizinkan Anda untuk meneruskan sumber daya yang tidak digunakan ini. Ini berarti bahwa dengan cara apa pun, sumber daya itu akan terbuang sia-sia. Jika Anda mengizinkan pengguna aplikasi untuk menggunakan sumber daya tersebut, Anda akan dapat menghasilkan sejumlah besar uang yang sebenarnya akan bermanfaat bagi Anda dalam jangka panjang. Selama periode waktu yang lebih lama, Anda akan dapat menghemat sejumlah besar uang.

Bergabunglah sekarang, dan silahkan kunjungi LINK dibawah ini untuk informasi lebih detail :

WEBSITE | Telegram | Twitter | Facebook | Youtube |

Profil Penulis : https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1835651;sa=summary
ETH : 0xFF783B3C08Ef9cB56Df2577988b6cE6B98630037

Komentar

Postingan populer dari blog ini

BITEX : Platform layanan perbankan kripto terdesentralisasi

STAY ICO

Ubex : Kecerdasan Buatan dalam Periklanan