Arcona Ecosystem : Ruang informasi yang menyatukan dunia virtual dan dunia nyata

Platform Arcona sedang dikembangkan oleh tim profesional Piligrim XXI. Sejak 2015, Piligrim XXI telah aktif menginvestasikan dana sendiri untuk meneliti bidang sistem SIG terdistribusi, teknologi augmented reality, simulasi 3D, visi Komputer dan Kecerdasan Buatan dan merupakan operasi TI pertama Rusia yang beroperasi di pasar realitas Augmented internasional di industri perjalanan
Arcona Ecosystem Arcona adalah ruang informasi yang menyatukan dunia virtual dan dunia nyata. Ini didasarkan pada platform yang secara otomatis menghasilkan lapisan augmented reality di permukaan planet ini. Ini memungkinkan Anda untuk menginstal dan mengelola konten virtual dari jarak jauh.
Token Arcona adalah basis ekonomi sistem dan mata uang tunggal internalnya. Ini membuka akses tidak hanya untuk perdagangan tanah digital, tetapi juga untuk semua fungsi dan layanan dalam Ekosistem Arcona: perdagangan konten 3D, pembuatan dan penyajian proyek AR, dan yang paling penting - kesempatan untuk berpartisipasi dalam pengembangan Ekosistem itu sendiri dan menjadi pemilik Tanah Digital baru.
Tanah Digital adalah lapisan augmented reality yang dihasilkan secara otomatis di seluruh dunia menjadi replikasi global dari seluruh permukaan Bumi.
Bagaimana cara kerjanya? Anggaplah Anda telah memiliki daya tarik baru dalam augmented reality. Misalnya, sebuah pencarian yang menarik di London, pertempuran naga yang epik di langit di atas Colosseum atau pertunjukan karnaval di tengah lapangan Istana bersalju di St. Petersburg. Untuk menerapkan ide Anda, Anda harus membeli atau menyewa sebidang Tanah Digital Arcona. Semua syarat dan ketentuan transaksi ini, yang kami maksudkan hak Anda atas tanah dan kewajiban sistem dalam hal dukungan teknis dari plot Anda akan tercermin dalam kontrak pintar. Jadi, Anda menghasilkan konten interaktif Anda atau membelinya dari artis 3D dan kontrak cerdas melindungi hak cipta Anda. Jika seseorang ingin memanfaatkan ide Anda dan menyajikan pertunjukan fantastis Anda di tempat lain, Anda akan segera mengetahuinya dan mendapatkan keuntungan Anda.
Dengan menggunakan pasar Arcona, Anda dapat menjual produk digital Anda, berpartisipasi dalam pembuatan sistem itu sendiri, menawarkan cara pengembangan lebih lanjut dan solusi teknis Anda sendiri. Semua ini akan diimplementasikan berdasarkan blockchain, yang merupakan peluang yang dijamin untuk menghasilkan bakat dan kreativitas Anda!
Lands Digital Anda
Arcona Ecosystem Arcona adalah ruang informasi yang menyatukan dunia virtual dan dunia nyata. Ini didasarkan pada platform yang secara otomatis menghasilkan lapisan augmented reality di permukaan planet ini. Ini memungkinkan Anda untuk menginstal dan mengelola konten virtual dari jarak jauh.
Mengapa Anda membeli Tanah Digital? Memiliki banyak Tanah Digital adalah pengalaman yang menarik bagi orang yang kreatif dan bisnis yang menguntungkan bagi seorang pengusaha. Anda dapat mengubah dunia di halaman depan rumah Anda mulai proyek komersial ribuan kilometer jauhnya dari Anda, di benua lain.
Ekosistem Arcona
Kondisi ICO
Token Name ARCONA - 100% token Utility
Harga token - 0,0025 ETH
Hard Cap - 25 000 000 USD
Soft Cap - 2746 ETH
Partisipasi Warga AS - YA
Kontribusi Minimum - 0,025 ETH
Pasokan total akan bergantung pada hasil ICO
tetapi tidak akan melebihi 135 000 000 token arcona.
BONUS
Ukuran bonus mulai dari 25% dan selama 5 hari pertama turun sebesar 1% setiap 12 jam, dari hari ke 6 - dengan 1% setiap 24 jam. Sana tidak ada bonus selama 10 hari terakhir. Setiap hari kita akan memilih 4 pemenang di antara pembeli token baru yang akan menjadi pemilik salah satu dari 120 plot Tanah Digital. Kami juga menawarkan program rujukan -5,5% bonus untuk setiap transaksi
informasi detail silahkan kunjungi :
Website : https://www.arcona.io
Whitepaper : https://www.arcona.io/doc/arcona_white_paper_en_4.pdf
Profil Penulis : https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1835651;sa=summary
ETH : 0xFF783B3C08Ef9cB56Df2577988b6cE6B98630037

Komentar

Postingan populer dari blog ini

BITEX : Platform layanan perbankan kripto terdesentralisasi

STAY ICO

Ubex : Kecerdasan Buatan dalam Periklanan