World Peace Coin : Membawa Dunia Keluar Dari Kemiskinan

gambar (4) .jpg

Halo semua kali ini saya akan membahas sebuah proyek yang begitu menarik dan tidak kalah dengan proyek-proyek ICO lainnya, silahkan anda membaca sedikit dari penjelasan saya tentang World Peace Coin, dan jika anda membutuhkan informasi lebih tentang proyek ini anda dapat mengunjungi LINK saya saya cantumkan dibawah.

TENTANG WPC (World Peace Coin)

World Peace Coin - umumnya dikenal sebagai WPC - adalah cryptocurrency yang menggunakan teknologi blockchain untuk rute keluar dari kemiskinan dunia. Ini memungkinkan pemegang WPC penyelesaian real-time dengan biaya remitansi yang rendah. Jumlah maksimum WPC ditetapkan sebesar 2,5 miliar dan 10% (setara dengan 250 juta) akan disumbangkan ke negara-negara berkembang. Dengan melakukan ini, WPC akan berkontribusi menciptakan peluang bagi orang miskin dan mereka yang tidak memiliki rekening bank dan tidak dapat mengakses layanan keuangan, untuk menjalani kehidupan mandiri mereka. Ini bukan hanya sumbangan untuk menyelesaikan kebutuhan dasar orang miskin, tetapi juga membuka peluang bagi investor untuk mendapatkan keuntungan melalui model unik yang memungkinkan mereka menambang saat pembiayaan.

wp_pic03.png

Bagaimana cara mendapatkan keuntungan investasi di WPC?
Ketika berinvestasi dalam cryptocurrency terutama mereka yang memiliki ICO, satu-satunya perhatian investor adalah pertukaran apa yang akan terjadi dan apa likuiditasnya. Banyak ICO cryptocurrency gagal melewati harga ICO-nya ketika terdaftar di bursa-bursa besar dan beberapa dari mereka mendapat lebih dari 5-10 kali lebih tinggi dari harga ICO-nya. Ini menyebabkan FUD bagi banyak investor ketika berkontribusi pada ICO baru. TETAPI, World Peace Coin sangat berbeda dengan roadmap yang jelas, model yang bagus menggunakan Proof of Lending dan TSUMUGI dan masih banyak lagi.
Pendekatan keuangan mikro yang telah terbukti efektif selama bertahun-tahun dalam meningkatkan mata pencaharian orang miskin di negara berkembang, akan diterapkan melalui PoL WPC. Mekanisme manajemen risiko untuk pinjaman akan dioperasikan menggunakan kecerdasan buatan (AI) TSUMUGI untuk memastikan bahwa pinjaman akan dijamin.
wp_pic04_scheme.png

Kapan sebaiknya Anda berinvestasi?
Jawaban saya sekarang. The WPC ICO hanya hidup hari ini dengan bonus 17% dan itu tidak akan berlangsung lama. Ini adalah diskon terbesar yang pernah ada dan hanya tersedia selama 2 minggu hingga 8 April. Jangan menunggu karena akan segera hilang. Saran saya di sini adalah bahwa Anda tidak hanya berinvestasi dalam teknologi masa depan tetapi Anda berinvestasi pada orang-orang!
AWAL PENAWARAN COIN (ICO) 
ICO telah menjadi cara baru mengumpulkan dana bagi perusahaan yang mencoba meluncurkan bisnis baru dan digunakan di seluruh dunia. Dengan ICO, menjadi mungkin bagi perusahaan untuk menawarkan cryptocurrency mereka sendiri kepada investor dan untuk mengumpulkan dana untuk bisnis baru.

WORLD PEACE SALES SCHEDULE 
presale WPC pada bulan Oktober 2017 dan berencana untuk mengadakan pra-ICO pada tanggal 20 Desember 2017 ~ 20 Januari 2018. 
Kami menetapkan jumlah target pra-ICO menjadi USD 10 juta dan akan menggunakannya untuk pengembangan, pemasaran, dan ICO yang akan datang.

ICO dijadwalkan pada 25 Maret 2018 ~ 23 Mei 2018 (UTC). 
Target jumlah ICO termasuk pra-ICO adalah USD 20 juta. Penjualannya akan ditangani pada Ethereum dan bitcoin dan harganya adalah sebagai berikut.

HARGA DI PRE-PENJUALAN DAN ICO 
pra-ICO: 1WPC = USD 0,22 
ICO: 1WPC = USD 0,28

RINCIAN PENJUALAN

Roadmap teknis 
Di masa depan, dengan perkembangan teknologi dan jumlah data yang direncanakan untuk menerapkan hal-hal berikut:

Oktober 2018 - peluncuran platform PoW di Myanmar; 
Oktober 2020 - mulai dari PoL. 
Komentar: Menurut peta jalan, tim akan menyelesaikan pekerjaannya di platform pada 2020. Sampai saat itu, akan mengembangkan PoL.

Proyek tidak memiliki akun GitHub. Pada masalah ini, tim menyatakan bahwa kode itu belum dipublikasikan karena kurangnya waktu.
Untuk Informasi Lebih Detail Silahkan Kunjungi LINK :


Penulis : Kunci Dunia

Komentar

Postingan populer dari blog ini

BITEX : Platform layanan perbankan kripto terdesentralisasi

STAY ICO

Ubex : Kecerdasan Buatan dalam Periklanan