Shping : Menghubungkan merek, pengecer, konsumen, dan pemangku kepentingan terkait lainnya



Bagaimana Shping bekerja

Ekosistem Shping dibangun berdasarkan informasi produk yang disediakan oleh sejumlah sumber data termasuk konsumen, merek, pengecer, produsen serta badan sertifikasi dan badan independen yang dimiliki pemerintah dan independen yang bertindak dalam rantai pasokan. Shping mengumpulkan informasi dari sumber-sumber ini menjadi basis data produk yang didistribusikan secara terus menerus (Global Product Database). Dengan menggunakan Aplikasi Shping, siapa pun dapat memindai kode barcode atau kode datamatriks GS1-compliant untuk mengakses informasi produk yang disintesis di Global Product Database untuk membantu mereka membuat pilihan pembelian yang lebih cerdas dan lebih aman melalui Aplikasi Shping.

Proses validasi yang dirancang secara sosial memastikan bahwa informasi tepercaya akan terus diperbarui oleh merek, pengecer, dan konsumen, membantu menjadikan Database Produk Global terbesar di dunia dapat dipercaya dan dapat diakses oleh semua. Shping mendukung semua pengenal produk, barcode, dan kode datamatrix GS1.

Shping Coin Economy

Shping Coins akan digunakan oleh merek, otoritas sertifikasi, dan pengecer untuk memberikan insentif kepada pengguna Shping App untuk terlibat dengan informasi produk dan berpartisipasi dalam kegiatan pra dan pasca-pembelian lainnya melalui Aplikasi.


Shping Co awalnya akan mengalokasikan 42% dari total kumpulan Shping Coins (Shping App Incentive Reserve) untuk digunakan oleh Authenticateit untuk memberi insentif kepada pengguna dan untuk mendorong pertumbuhan dan kinerja Platform Shping (misalnya dengan memindai dan memvalidasi informasi produk dan menambahkan nilai detail tentang produk yang tidak ditemukan di Global Product Database). Shping Coins yang tidak terjual selama Token Sale juga akan ditambahkan ke Shping App Incentive Reserve.

Struktur Distribusi

Shping App Incentive Reserve. Shping Co awalnya akan memegang 42% dari Shping Coins untuk digunakan untuk Authenticateit untuk mendorong perluasan dan adopsi Shping App di antara pengguna. Shping Coins yang tidak terjual selama Token Sale juga akan ditambahkan ke Shping App Incentive Reserve.

Fitur & manfaat bagi konsumen

Shping App

Dengan memindai barcode biasa yang sudah ada di paket, Aplikasi Shping memungkinkan konsumen untuk memasuki Global Product Database Shping untuk mengekstrak informasi yang berguna untuk mendukung mereka dengan pilihan belanja mereka. Sebagai imbalan untuk memindai produk dan terlibat dengan merek melalui Shping Platform, konsumen akan mendapatkan imbalan dalam bentuk Shping Coins.
Pengguna Shping App akan diberi insentif oleh merek, pengecer, dan organisasi terkait untuk berpartisipasi dalam tindakan tertentu dengan dihadiahi Shping Coins. Ketika Shping tumbuh dalam penggunaan dan popularitas, diharapkan daftar yang tersedia yang akan memungkinkan pengguna untuk menerima Shping Coins juga akan tumbuh.

Shping Status

Shping App pengguna akan berkembang melalui lima tingkatan status - Dasar, Perunggu, Perak, Emas, dan Platinum. Setiap perubahan status akan dipicu oleh pencapaian dan tonggak tertentu karena pengguna menjadi pengguna yang lebih aktif dan sering menggunakan Aplikasi Shping.
Selain itu, Pembeli Token yang memenuhi ketentuan tertentu selama Penjualan Token akan memenuhi syarat untuk Platinum Status for Life. Ini adalah satu-satunya waktu privilese eksklusif ini akan ditawarkan. 

Shping App pengguna akan dapat meningkatkan status mereka dengan memindai sejumlah barcode produk yang telah ditentukan secara teratur, mengundang dan menambahkan "Shping Buddies", atau mengakumulasi dan mempertahankan sejumlah besar Shping Coins di Dompet Digital mereka yang tertaut untuk mempertahankan status Emas atau Platinum. Tingkat keanggotaan ini kemudian bertindak sebagai efek pengali yang memungkinkan pengguna Shping App untuk mendapatkan Shping Coins lebih tinggi per rata-rata untuk setiap tindakan. Pengguna hanya dapat meningkatkan atau menurunkan satu tingkat sekaligus, sebulan sekali.


Jika 100% dari informasi telah diverifikasi dengan benar, kontributor akan menerima 100% dari Shping Coin yang dialokasikan sebagai hadiah untuk tindakan ini. Jika 70% dari informasi itu benar, pengguna hanya akan menerima 70% dan seterusnya. Sistem akan rata-rata skor untuk semua kontribusi untuk menghitung skor kontributor. Sebagai contoh, jika seorang kontributor memasukkan informasi dalam kaitannya dengan 10 produk yang berbeda, di mana 5 dari produk tersebut menerima peringkat oleh moderator Shping dari 100% dan 5 produk menerima peringkat 80% peringkat rata-rata untuk kontributor akan setara dengan 90% .

Shping Buddies

Shping App pengguna akan memiliki pilihan untuk mengundang orang lain untuk menggunakan Aplikasi Shping dan menambahkannya ke jaringan mereka sebagai "Shping Buddy". Mengundang dan menambahkan Shping Buddies akan memberikan hak kepada pengguna untuk mendapatkan bonus Shping Coins dari Shping termasuk kesempatan untuk menerima Shping Coins tambahan setiap bulan untuk setiap Shping Buddy yang aktif dalam jaringan mereka.

Fitur & manfaat 
Shping Platform akan memberi merek dan pemasar saluran yang baru dan sangat ditargetkan untuk mengirim pesan yang bermanfaat kepada konsumen ketika mereka memindai barcode produk mereka dengan Aplikasi Shping. Ini juga akan memberikan merek dengan akses ke data agregat berharga tentang kebiasaan membeli konsumen ini melalui Modul Pemasaran Shping.

Shping Marketing adalah platform komunikasi unicast dan multicast untuk merek untuk memprogram dan mengotomatisasi pesan untuk menjangkau konsumen pada tingkat yang terperinci. Melalui saluran yang kuat ini, merek memiliki akses ke sejumlah fitur yang bermanfaat termasuk:

  • Komunikasi langsung ke konsumen - memungkinkan merek untuk menyampaikan pesan kepada konsumen mereka pada tahap kritis dari perjalanan pembelian mereka.
  • Analisis demografi dan perilaku konsumen - menawarkan analitik tingkat lanjut suite yang memberi merek dan pengecer akses ke pola dan tren konsumen yang komprehensif.
  • Pemasaran yang ditargetkan dan dipersonalisasi - memberikan merek alat yang ampuh untuk memasarkan kepada konsumen produk mereka, berdasarkan waktu, lokasi dan kriteria perilaku dan demografi yang disediakan oleh konsumen.
  • Program loyalitas siap pakai - memungkinkan merek memberi penghargaan kepada konsumen dalam bentuk Shping Coin karena terlibat dengan produk mereka di Shping Platform, mis. meninggalkan ulasan dan terlibat dengan informasi tentang produk merek.
  • Integrasi media sosial - memungkinkan merek untuk mendorong konsumen mereka untuk berlangganan dan berinteraksi dengan saluran media sosial mereka.
  • Fitur pemasaran otomasi yang kaya - menyediakan pemasar kemampuan untuk membuat dan menyederhanakan lapisan, komunikasi yang sangat relevan yang selaras dengan perilaku konsumen dan pemahaman merek tentang perjalanan pembelian mereka. Fitur-fitur ini termasuk antarmuka kecerdasan buatan kami sendiri, Shping Bot.
UNTUK INFORMASI LEBIH DETAIL SILAHKAN KUNJUNGI LINK :

Website : https://tokensale.shping.com

Whitepaper : https://tokensale.shping.com/assets/shping_coin_whitepaper.pdf

Facebook : https://www.facebook.com/shpingapp

Twitter : https://twitter.com/shpingapp

Instagram : 

Telegram : https://t.me/ShpingCommunity

Bitcointalk : https://bitcointalk.org/index.php?topic=2697671.0

Youtube : https://www.youtube.com/channel/UCoQ9aka_nNRI4NylV64O6AA

Komentar

Postingan populer dari blog ini

BITEX : Platform layanan perbankan kripto terdesentralisasi

STAY ICO

Ubex : Kecerdasan Buatan dalam Periklanan