Shping ICO


Shping adalah merek Authenticateit Pty Ltd (Authenticateit) yang memberikan dan menyediakan Shping Platform. Platform Shping menghubungkan merek, pengecer, konsumen, dan pemangku kepentingan terkait lainnya seperti lembaga pemerintah (misalnya AsureQuality), lembaga sertifikasi (misalnya Organics Australia) dan bea cukai (misalnya Organisasi Kepabeanan Dunia). Ini adalah platform pertama dari jenisnya, dan akan memungkinkan komunikasi praktis dan sederhana antara konsumen dan pemangku kepentingan lainnya menjadikannya sumber daya yang kuat untuk membantu konsumen dengan keputusan pembelian

Pusat ke Shping ekosistem adalah Global Product Database yang didukung oleh semakin banyak sumber data yang bereputasi, tervalidasi seperti GS1 (organisasi yang bertanggung jawab untuk mengelola standar barcode global), portal penarikan produk dari seluruh dunia dan Everledger (global digital buku besar yang melacak asal-usul aset bernilai tinggi seperti berlian dengan cara yang otentik dan tidak dapat dikonfirmasi) dan lainnya. Shping mengkonsolidasikan dan mendistribusikan informasi yang dibagikan oleh kelompok-kelompok ini dalam upaya umum untuk menciptakan keputusan berbelanja yang lebih aman dan lebih informatif untuk menguntungkan konsumen dan merek. Antarmuka publik ke Shping Platform adalah Shping App - aplikasi ponsel pintar yang berfungsi sebagai mesin pencari produk seluler. Aplikasi Shping memungkinkan siapa pun memindai barcode produk untuk mempelajari lebih lanjut tentang produk dan merek yang membuatnya sebelum, selama, dan setelah melakukan pembelian.

Shping juga merupakan platform pemasaran dan keterlibatan konsumen yang memungkinkan merek yang berpartisipasi dan organisasi terkait untuk memberi insentif kepada konsumen yang memindai produk mereka. Ini menjadi mekanisme berkelanjutan bagi merek untuk mempertahankan loyalitas pelanggan, untuk menyediakan informasi produk dan promosi yang kaya untuk mempengaruhi keputusan pembelian, dan untuk berkomunikasi dengan konsumen terkait dengan layanan purna jual seperti pendaftaran garansi dan survei kepuasan produk.

Bagaimana Shping bekerja

Ekosistem Shping dibangun berdasarkan informasi produk yang disediakan oleh sejumlah sumber data termasuk konsumen, merek, pengecer, produsen serta badan sertifikasi dan badan independen yang dimiliki pemerintah dan independen yang bertindak dalam rantai pasokan. Shping mengumpulkan informasi dari sumber-sumber ini menjadi basis data produk yang didistribusikan secara terus menerus (Global Product Database). Dengan menggunakan Aplikasi Shping, siapa pun dapat memindai kode barcode atau kode datamatriks GS1-compliant untuk mengakses informasi produk yang disintesis di Global Product Database untuk membantu mereka membuat pilihan pembelian yang lebih cerdas dan lebih aman melalui Aplikasi Shping.

Proses validasi yang dirancang secara sosial memastikan bahwa informasi tepercaya akan terus diperbarui oleh merek, pengecer, dan konsumen, membantu menjadikan Database Produk Global terbesar di dunia dapat dipercaya dan dapat diakses oleh semua. Shping mendukung semua pengenal produk, barcode, dan kode datamatrix GS1.

Shping Coin Economy

Shping Coins akan digunakan oleh merek, otoritas sertifikasi, dan pengecer untuk memberikan insentif kepada pengguna Shping App untuk terlibat dengan informasi produk dan berpartisipasi dalam kegiatan pra dan pasca-pembelian lainnya melalui Aplikasi.


Shping Co awalnya akan mengalokasikan 42% dari total kumpulan Shping Coins (Shping App Incentive Reserve) untuk digunakan oleh Authenticateit untuk memberi insentif kepada pengguna dan untuk mendorong pertumbuhan dan kinerja Platform Shping (misalnya dengan memindai dan memvalidasi informasi produk dan menambahkan nilai detail tentang produk yang tidak ditemukan di Global Product Database). Shping Coins yang tidak terjual selama Token Sale juga akan ditambahkan ke Shping App Incentive Reserve.

Struktur Distribusi

Shping App Incentive Reserve. Shping Co awalnya akan memegang 42% dari Shping Coins untuk digunakan untuk Authenticateit untuk mendorong perluasan dan adopsi Shping App di antara pengguna. Shping Coins yang tidak terjual selama Token Sale juga akan ditambahkan ke Shping App Incentive Reserve.

UNTUK INFORMASI LEBIH DETAIL SILAHKAN KUNJUNGI LINK :

Website : https://tokensale.shping.com

Whitepaper : https://tokensale.shping.com/assets/shping_coin_whitepaper.pdf

Facebook : https://www.facebook.com/shpingapp

Twitter : https://twitter.com/shpingapp

Telegram : https://t.me/ShpingCommunity

Bitcointalk : https://bitcointalk.org/index.php?topic=2697671.0

Youtube : https://www.youtube.com/channel/UCoQ9aka_nNRI4NylV64O6AA

Komentar

Postingan populer dari blog ini

BITEX : Platform layanan perbankan kripto terdesentralisasi

STAY ICO

Ubex : Kecerdasan Buatan dalam Periklanan