PARKGENE WHITEPAPER INDONESIA

 
1. Ringkasan Eksekutif
Bayangkan sebuah dunia di mana mobil Anda membawa Anda ke tujuan dan drive Anda pergi untuk pergi dan parkir sendiri. Bayangkan sebuah dunia di mana mobil Anda menggunakan digitalnya sendiri Dompet membayar parkir, benar-benar miliknya sendiri.
Masa depan cerah dan kita baru memulai di PARKGENE

PARKGENE adalah ekosistem terdesentralisasi tempat pemilik parkir dan sopir bertemu untuk menyimpulkan kontrak sewa parkir jangka pendek atau jangka panjang. PARKGENE berbasis pada Blockchain Ethereal yang dikombinasikan dengan kontrak pintar, akan menghilangkan ketergantungan pada sistem terpusat antara peserta transaksi, dan secara signifikan akan mengurangi biaya parkir untuk pengemudi, sekaligus menawarkan alternatif sumber pemasukan bagi pemilik parkir. PARKGENE menyediakan inovasi pendekatan, keterbukaan, kenyamanan dan kemudahan penggunaan untuk mengaktifkan parkir industri dan pemangku kepentingannya untuk meningkatkan kualitas kehidupan kota secara keseluruhan tingkat.

Ekosistem akan menarik bagi parkir individu, profesional atau kota pemilik, yang terlibat dalam menawarkan tempat parkir, serta pengemudi. PARKGENE akan menciptakan kondisi yang paling nyaman dan mudah untuk semua pengguna platform untuk mencapai tujuan mereka. Selanjutnya, karena desentralisasi alam, PARKGENE akan menawarkan semua alat untuk menyesuaikan dan merampingkan semua operasi sesuai kebutuhan dan persyaratan spesifik.

Kami percaya bahwa dari waktu ke waktu PARKGENE akan menawarkan solusi yang berharga tidak hanya di Eropa Barat dan Amerika Utara pasar, tetapi juga di pasar lain di sekitar dunia yang menghadapi kemacetan dan masalah parkir, memberikan yang layak alternatif yang bisa membantu memperbaiki keseluruhan industri parkir.

PARKGENE PTE Ltd didirikan di Singapura dan merupakan anak perusahaan dari PT PARKGURU LTD (Inggris), perusahaan yang memiliki dan mengoperasikan omnichannel tingkat lanjut parkir layanan pemesanan (https://parkguru.com). Hari ini, PARKGURU's Aplikasi menyediakan layanan pemesanan dan informasi terperinci mengenai jutaan Tempat parkir yang berada di Eropa dan Amerika Utara.

Pengenalan PARKGENE akan menciptakan garpu operasional. PARKGURU akan tetap fokus untuk menyediakan parkir di jalan dan di luar jalan, bersumber dari kota dan operator parkir profesional (garasi), sementara PARKGENE akan melakukannya jadilah produk baru yang berfokus pada parkir peer-to-peer yang terdesentralisasi dengan efisien jalan masuk dan garasi rumah milik individu.
PARKGENE | Kertas putih | V.18-25 / 01/2017 Page 5

2. Visi
PARKGENE adalah cara yang mudah dan aman untuk menemukan tempat parkir, menghubungkan driver, individu dan bisnis.

Visi kami adalah mengganggu jalur tradisional - terutama off line - Industri parkir, berukuran pada $ 100 miliar per tahun, dan untuk memberi pengemudi pengalaman parkir yang lebih baik, sambil membantu kota menjadi lebih cerdas dan ramah lingkungan.


Kami bertujuan untuk membuat parkir di kota dua kali lebih mudah dan sepuluh kali lebih murah. Kami akan menetapkan token GENE sebagai metode pembayaran untuk industri otomotif,
memungkinkan pengemudi untuk membayar parkir dan mengintegrasikannya dengan layanan mobilitas, kendaraan dan infrastruktur otomotif.

3. Gambaran Umum Industri Parkir

3.1 Ikhtisar Industri
Dalam skenario sekarang, dunia menghadapi masalah kritis dalam lalu lintas yang menjejalkan kenaikan yang signifikan dalam populasi kendaraan dan kemacetan di kota-kota, dan ini terjadi PARKGENE | Kertas putih | V.18-25 / 01/2017 Page 6 menjadi tantangan yang terus berlanjut bagi dewan kotapraja dan otoritas lalu lintas melacak dan mengelola lalu lintas kendaraan.

Menurut penelitian oleh Frost & Sullivan [1], industri parkir di seluruh dunia adalah sekitar $ 100 miliar dan diharapkan bisa menarik kelembagaan dan strategis investasi untuk lagu $ 200 - $ 250 juta selama 3-5 tahun ke depan, kebanyakan ke memacu inovasi dan parkir yang lebih cerdas. Salah satu alasan utama infus modal ini adalah untuk menghapus inefisiensi dalam cara yang saat ini kita parkir, per terakhir temuan.

Sebuah studi 2011 oleh Cisco [3] mengungkapkan bahwa hanya di AS saja, total biaya Jumlah transportasi pribadi mencapai $ 3 triliun per tahun. Parkir diwakili a mengejutkan 12,5 persen dari total ini, atau $ 374 miliar. Ini termasuk tidak hanya biaya sebenarnya untuk parkir tapi juga inefisiensi terkait, seperti lalu lintas perkotaan Dibuat oleh orang-orang yang mencari tempat parkir. Dengan angka yang besar ini, tidak mengherankan bahwa OEM otomotif semakin menganggap parkir sebagai layanan penting itu perlu diintegrasikan dalam sistem telematika kendaraan untuk merampingkan efisiensi.

Di tahun-tahun mendatang, parkir P2P akan menghasilkan peluang baru secara global segudang tempat parkir komersial, garasi dan penghuni untuk menyewakan parkir mereka ruang dengan bantuan pasar online yang berjalan di atas ponsel dan web platform.

3.2 Pasar Parkir di Jalan & Off-street

Sampai saat ini, parkir dan inovasi telah bercampur seperti air dan minyak. Ini adalah sebagian besar karena sifat industri trotoar berkepala dua yang lamban, yang terdiri dari parkir di jalan dan di luar jalan.

Parkir di jalan mewakili sekitar sepertiga dari semua pendapatan yang terkait dengan parkir di dalam
AS dan biasanya dikendalikan oleh kota dan kota. Ini organisasi tidak bergerak cepat ketika datang untuk memulai teknis berubah, dan sementara ada kemajuan dalam ranah pembayaran mobile di meter, proyek penyediaan parkir yang benar-benar terukur dan inovatif yang membantu pengemudi menemukan bintik-bintik ketika mereka membutuhkan mereka sedikit dan jauh antara.

Parkir di luar jalan mewakili sekitar dua pertiga dari seluruh pendapatan yang terkait dengan parkir di Indonesia AS dan sebagian besar dimiliki oleh perusahaan swasta dan oleh karena itu, secara teoritis,
Harus lebih cepat bergerak dalam hal inovasi. Tapi bahkan segmen ini Parkir lambat berubah, terutama karena sifatnya yang terfragmentasi.

Meskipun ada persediaan teoritis tempat parkir yang bersumber dari Kota dan Private Parking Operators, pengemudi secara global menghabiskan rata-rata hampir 20 menit per perjalanan dalam mengejar tempat parkir sesuai dengan survei IBM 2011 [4]. PARKGENE | Kertas putih | V.18-25 / 01/2017 Page 7 Ini adalah pemborosan waktu dan konsep pre-booking parking sebelum Tiba di tempat tujuan masih baru lahir. Kebanyakan orang terus berkeliling mencari tempat, entah di jalan atau di luar jalan, biasanya tidak sadar akan apa persediaan parkir tersedia bagi mereka.

3.3 Pasar Parkir Peer-to-Peer (P2P)
Parkir di garasi pribadi dan jalan masuk adalah pasar besar dengan sendirinya. Menurut sebuah penelitian yang diterbitkan oleh CNT (Center for Neighborhood Technology (CNT)) [5] ada persediaan besar tempat parkir sebesar 61% dari jumlah unit perumahan di Chicago, ketika hanya setengah dari mereka yang ditempati pada malam hari.

Menurut sebuah penelitian yang dihubungi oleh PARKGENE, berdasarkan data perumahan dan pendorong diterbitkan oleh Biro Sensus Amerika Serikat, Eurostat dan indexmundi.com, kami perkirakan bahwa 100 kota terbesar dan tersibuk di AS dan Eropa menghasilkan pasar dari 20 juta ruang parkir yang dapat digunakan dan potensi pendapatan 60 Miliar USD.

Jelas bahwa P2P Market sangat mumpuni dan pemanfaatannya yang efisien dapat berakibat pada manfaat luar biasa bagi kota, supir, pemilik tempat parkir dan ekonomi secara keseluruhan

Selama dua tahun terakhir, beberapa startup inovatif (JustPark, ParkEasier, CitiFYD), terutama di AS dan Eropa, telah meluncurkan layanan dan aplikasi yang berfokus tentang penawaran Parkir P2P. Konsep P2P sederhana. Individu membeli dan menjual barang dan jasa satu sama lain. Dengan melakukannya, mereka menghindari tradisional bisnis, termasuk operator parkir.

Namun demikian, semua aplikasi ini masih menghadapi masalah penskalaan dan kebanyakan dari mereka masih menghadapi masalah penskalaan menghitung beberapa ribu pengguna, karena geografi operasional mereka terbatas dan pemasaran global adalah masalah besar. Transparansi, pembayaran, keamanan, kredit tinggi biaya pemrosesan kartu, masalah peraturan dan pajak adalah beberapa hambatan utama untuk semua startup ini untuk skala, untuk menjadi juara nasional atau internasional.

3.4 Masalahnya
Parkir memberlakukan beban yang signifikan pada pengemudi dan ekonomi yang lebih luas. Satu di
tiga pengemudi meninggalkan pencarian mereka untuk tempat parkir [6] setidaknya satu kali di tahun lalu dalam mengejar tempat yang didambakan.

Faktor-faktor yang menjadi predisposisi kota terhadap kemacetan sama dengan yang terjadi Rasa sakit parkir: populasi besar dan berkembang, ekonomi yang dinamis, relatif murah otomotif, dan lingkungan perkotaan yang padat dengan keterbatasan lahan. PARKGENE | Kertas putih | V.18-25 / 01/2017 Page 8 Masalah parkir diperparah karena kurangnya informasi; banyak pengemudi hanya tidak tahu di mana ruang tersedia, meningkatkan frustrasi driver dan membuang-buang waktu. Sama seperti kemacetan, rasa sakit parkir mahal. Bagi individu pengemudi, mencari hasil parkir dalam waktu terbuang dan bahan bakar, dan salah Parkir atau kehabisan waktu bisa mengakibatkan denda parkir.

Di kota, pencarian persimpangan busuk parkir dan jalan kota, semakin meningkat kemacetan lalu lintas. Pencarian untuk parkir juga memperburuk kualitas udara, seperti kendaraan memancarkan gas rumah kaca ke lingkungan.

Umumnya, tarif parkir di luar jalan mencerminkan kondisi pasar lokal dan sentral lokasi di kota-kota besar kepentingan komersial, politik atau budaya. Demikian pula, pertimbangan politik dan kebijakan lokal umumnya mendikte on-street parking rates dengan banyak kota menyukai biaya on-street yang relatif tinggi untuk mendorong tinggi omset dan untuk mendukung aktivitas bisnis lokal.


Singkatnya, rasa sakit parkir meluas jauh melampaui tempat duduk pengemudi. Biaya ekonomis Rasa sakit parkir diukur dan dimonetisasi dalam hal: mencari tempat parkir, yang menghasilkan waktu terbuang, bahan bakar dan emisi, membayar lebih untuk parkir, dan denda parkir Beberapa biaya non-ekonomi juga dihitung, seperti menghindari Perjalanan karena masalah mencari tempat parkir sekaligus menambah frustrasi dan stres. Biaya parkir standar adalah biaya berkendara seperti bahan bakar dan perawatan, tapi Rasa sakit parkir membebankan beban ekonomi yang tidak perlu dengan cara yang sama seperti kemacetan lalu lintas tidak Menurut sebuah penelitian pasar baru-baru ini, yang dilakukan oleh INRIX Inc [6], biaya sakit parkir (waktu hilang dalam mencari parkir, parkir denda, konsumsi bahan bakar dll) untuk pengemudi di A.S. $ 95,7 miliar per tahun, pengemudi di Inggris £ 31,2 miliar dan pembalap di Jerman € 45,2 miliar.

Untuk mengurangi biaya ini, penyedia teknologi, pembuat mobil, kota dan bisnis lebih mengandalkan penyediaan driver dengan ketersediaan parkir real-time untuk memudahkan parkir sakit Tapi karena kota tumbuh lebih besar dan ramai, sementara nilai real estatnya Meroket, tempat parkir di kota menjadi semakin sulit ditemukan.

3.5 Peluang
Di sinilah PARKGENE masuk
Teknologi desentralisasi PARKGENE akan memasok tempat parkir baru di sana kota yang ramai, yang sekarang tetap tidak dimanfaatkan, dengan tidak hanya memungkinkan Peer-toPeer berbagi tapi juga integrasi semua tempat parkir yang bersaing solusi teknologi yang ditawarkan oleh industri, sehingga menciptakan fungsionalitas pasar.

Pasar P2P, bukanlah ide baru. Kami telah melihat beberapa berhasil aplikasi di industri penginapan dengan perusahaan seperti Airbnb, atau di PARKGENE | Kertas putih | V.18-25 / 01/2017 Page 9 industri otomotif dengan Uber dan Lyft. Beberapa startup sudah berevolusi masuk menawarkan P2P Parking tapi scaling selalu menjadi masalah.

Kami percaya bahwa PARKGENE akan menciptakan fondasi dimana keseluruhan P2P dan Parkir Profesional Marketplace dapat beroperasi secara mulus dengan menghubungkan driver, pemilik tempat dan penyedia Teknologi yang menawarkan layanan pemesanan taman di a infrastruktur blockchain yang kuat yang memanfaatkan GENE Tokens (GENE) sebagai rata-rata pembayaran.

4. Apa itu PARKGENE?

Ini adalah Penyedia Pemesanan Taman P2P
Sederhananya, PARKGENE mirip dengan "Airbnb for parking". Kami akan Hubungkan orang yang memiliki tempat parkir dengan supir yang ingin parkir, sediakan tempat parkir tambahan ke pasar, dan melemahkan biaya parkir tinggi biaya, sambil memberikan sumber penghasilan ke semua pemilik tempat parkir yang disewakan jalan masuk dan garasi mereka

PARKGENE, yang dibangun di atas blokade Ethereal, akan menjadi sistem pertama yang memungkinkan pengemudi dan pemilik tempat parkir untuk bertransaksi satu sama lain secara langsung.

Tujuan kami adalah untuk menciptakan cara yang lebih transparan dan cair untuk diparkir. PARKGENE alamat baik pasar sewa parkir jangka pendek dan jangka panjang dengan menurunkan biaya, menggunakan resolusi konflik terdesentralisasi dan membuat pasar ini benar-benar P2P, menghilangkan berbagai tengkulak, dan memastikan bahwa ulasan dan daftar tersebut
jujur, karena mereka disimpan di blockchain yang tidak dapat diubah.

Ini adalah Ekosistem Jasa Otomotif
Tapi PARKGENE lebih dari sekedar aplikasi P2P untuk parkir. Ini adalah ekosistem dan Sistem pembayaran internal yang bertujuan untuk menghubungkan, seluruh industri otomotif di Indonesia jaringan pasar jala.

PARKGENE bertujuan untuk mengembangkan platform otomotif global berdasarkan blockchain teknologi.

PARKGENE akan menyediakan semua alat yang diperlukan untuk layanan pasar yang ada penyedia layanan, memungkinkan mereka untuk terhubung, bertransaksi dan membangun komunitas global yang terus berkembang yang sesuai dengan permintaan dan pasokan lokal tempat parkir menggunakan GENE. Awalnya, mendirikan GENE Tokens (GENE) sebagai sarana pembayaran parkir industri berpotensi menarik banyak industri terkait lainnya (mobil PARKGENE | Kertas putih | V.18-25 / 01/2017 Page 10 asuransi, tol, layanan otomotif, dll.), yang bisa menggunakan buku besar terdistribusi kami teknologi dan mulai menerima GENE sebagai pembayaran untuk layanan.

5. Peran PARKGURU
Tim pendiri PARKGENE telah memiliki dan mengoperasikan aplikasi parkir yang sukses. Produk ini dioperasikan dengan merek PARKGURU (https://parkguru.com/). PARKGURU bekerja sama dengan perusahaan bengkel parkir dan kota untuk menyediakan solusi parkir di jalan dan di luar jalan.

Sejak awal, PARKGURU dibangun dengan tujuan menyederhanakan jalannya driver akses parkir, dengan membangun infrastruktur inti yang memudahkan di jalan dan parkir di luar jalan. Perpanjangan alami PARKGURU adalah untuk memanfaatkan yang ada teknologi untuk membangun PARKGENE, solusi parkir terdesentralisasi untuk era blockchain.

Pengenalan PARKGENE akan menciptakan garpu operasional. PARKGURU akan tetap fokus untuk menyediakan parkir di jalan dan di luar jalan, bersumber dari kota dan operator parkir profesional (garasi), sementara PARKGENE akan melakukannya jadilah produk baru yang berfokus pada parkir peer-to-peer yang terdesentralisasi dengan efisien.

Keberhasilan PARKGURU telah memberikan bukti konsep untuk PARKGENE. Apa yang telah dikembangkan akan menjadi produk yang layak minimum PARKGENE untuk memulai operasinya. Kontribusi PARKGURU kepada PARKGENE akan tidak hanya TI dan infrastruktur, tapi juga pengenalan layanan PARKGENE kepada lebih dari 50.000 klien PARKGURU yang ada dan saham PARKGURU PARKGENE | Kertas putih | V.18-25 / 01/2017 Page 11 talenta lebih dari tiga puluh insinyur, pengembang, dukungan, penjualan dan keuangan tim.

6. Bagaimana PARKGENE bekerja?
Pengemudi mencari tempat parkir bertemu secara virtual dengan pemilik parkir melalui
Aplikasi PARKGENE Diagram berikut menunjukkan berbagai tahap parkir
sesi selesai di platform PARKGENE dan di atas Blockchain Ethereal
dengan kontrak pintar
Begitu sopir memesan tempat parkir, pemesanan memicu PARKGENE kontrak cerdas di Blockchain Publik Ethereal.

PARKGENE | Kertas putih | V.18-25 / 01/2017 Aplikasi PARKGENE mentransfer jumlah biaya parkir penuh di GENE dari dompet pengemudi, ke tempat penyimpanan (dompet sementara). Seharusnya tidak cukup Gantung keseimbangan di dompet pengemudi, pengemudi bisa menggunakan kartu kreditnya atau lainnya alat pembayaran (Bitcoins, Ethers) untuk membeli GENEs real-time dan membayar untuk transaksi.

Reservasi dan pembayaran berhasil menyediakan fungsionalitas App tambahan driver dan pemilik parkir yang dibutuhkan untuk penyelesaian yang sebenarnya sesi parkir Misalnya, pengemudi akan memiliki kemampuan untuk membuka garasi pintu dari telepon genggamnya, sementara pemilik parkir diberitahu dan dipantau - dalam video langsung - pintu masuk dan keluar kendaraan. Fungsi ini opsional - meskipun sangat membantu - dan dicapai melalui integrasi PARKGENE platform dengan alat akses jarak jauh yang ada yang tersedia di pasaran, atau a Perangkat khusus yang akan ditawarkan PARKGENE kepada pemilik Tempat Parkir sangat rendah biaya.

Pada akhir sebuah transaksi yang berhasil, para pihak mengakhiri sebuah kontrak cerdas mengenai Ethereum, dengan masuk dan konfirmasi mengenai blockchain tersebut.

Pemilik tempat parkir menerima, dari tempat penyimpanan ke dompet mereka, 70-80% kontrak cerdas di token GENE, saat pengemudi check out dari tempat parkir.

Yang tersisa:
• 5% dari jumlah total dibayarkan kepada pemilik tempat parkir dan pemilik tempat parkir mereka melakukan beberapa tindakan yang meningkatkan ekosistem (misalnya Ratings, Review).
• 10-20% dari jumlah total dibayarkan ke PARKGENE untuk menutupi operasional,
pengembangan, layanan awan dan biaya iklan. Setiap saat, pengguna platform dapat membeli atau menjual token GENE untuk mata uang FIAT (USD, EUR, JPY, CNY, dll.) Atau kriptokokus lainnya (BTC, ETH, dll.) Dengan menggunakan beberapa layanan pertukaran kriptocurrency yang dapat diperdagangkan. Token GENE (jika dan sekali GENEs tersedia di bursa tersebut).

GENE tersedia dalam edisi terbatas dari 1,000.000.000 Token GENE.

Kami mempertimbangkan bahwa kemungkinan peningkatan pengguna dan jumlah kontrak cerdas dapat meningkatkan permintaan GENE di antara para pengemudi, yang menghasilkan token bahwa penyedia layanan lain (yaitu Tolls, Car Wash, Car Insurance, Tow Service providers dll.) Kemungkinan akan menerima sebagai pembayaran untuk layanan mereka.

7. Fitur PARKGENE
Pengurangan Biaya Tempat Tinggal Tinggi
Platform yang ada, yang merupakan perantara di industri parkir, mengambil persentase yang tinggi sebagai komisi. Pada saat bersamaan, ekonomi P2P Parking tidak sepenuhnya dilaksanakan, karena masih ada perantara dalam bentuk layanan pemesanan atau agen yang mengambil peran sebagai penjamin dan arbiter dalam menyelesaikan perselisihan dan situasi yang tidak standar. Pada saat bersamaan, beberapa peraturan perpajakan membatasi pembayaran menggunakan mata uang FIAT dari satu pengguna ke pengguna lainnya sehingga membatasi potensi pertumbuhan ekonomi P2P Parking di beberapa tempat di dunia. Penelitian menunjukkan bahwa pasar parkir terkemuka di dunia mengenakan biaya layanan hingga 20% [7] kepada pemilik parkir.

Saat ini, berdasarkan penelitian dari INRIX [6] biaya rata-rata untuk parkir di luar jalan di 10 kota di AS adalah $ 15,51 selama 2 jam. Kami berharap dengan solusi P2P kami untuk dapat mengurangi biaya ini sekurang-kurangnya 50%, penghematan yang besar untuk pengemudi, sementara pada saat yang sama menggandakan - setidaknya tempat parkir di kota yang menghasilkan banyak keuntungan bagi pengemudi, mengurangi kemacetan lalu lintas, emisi gas dan secara keseluruhan meningkatkan kualitas hidup di kota-kota besar.

Trusted Reviews & Rating - Insentif dan Bonus

PARKGENE menawarkan sistem bonus yang driver dan pemilik parkir terima untuk melakukan tindakan tertentu dalam sistem: proses identifikasi, penjelasan rinci tentang tempat parkir, menambahkan foto, menulis ulasan, dll. Menempatkan peringkat di rel ekonomi, akan memungkinkan pengemudi untuk menerima penawaran yang lebih menguntungkan dan menghemat uang.

Pemilik parkir, menerima ulasan dan penilaian, akan dapat mencapai tingkat beban sebenarnya jauh lebih cepat dan dengan demikian mendapatkan lebih banyak uang, karena iklan dengan rating lebih rendah mendapatkan jumlah sewa yang lebih tinggi daripada yang tidak memiliki ulasan sama sekali. Untuk setiap umpan balik baik pengemudi maupun pemilik parkir akan mengumpulkan GEN, yang bisa mereka gunakan di masa depan. Ukuran bonus ditentukan oleh kedua peringkat yang diberikan oleh pihak lawan sebagai ulasan, dan dengan durasi penggunaan. Pengguna akan dapat menerima hingga 5% dari biaya parkir yang dibayarkan kembali dalam bentuk bonus yang langsung diterima setelah mereka melakukan tindakan di ekosistem kami.

Tindakan Keamanan

PARKGENE menghargai keamanan pemilik ruang parkir (yang menyediakan akses ke tempat mereka) serta pengemudi yang memarkir mobil mereka. Ada beberapa tindakan yang telah kami lakukan untuk mengelola semua masalah keamanan ini.

Ada berbagai tahap di mana tindakan pengamanan diterapkan:
       • Kepemilikan dan akses akun
Pelanggaran keamanan yang paling umum adalah ketika seorang scammer atau aktor jahat lainnya mengendalikan akun seseorang dengan mendapatkan kata sandinya. Biasanya, ini berarti akses ke email seseorang atau kemampuan untuk melakukan pembelian atas nama mereka. Tapi dalam kasus PARKGENE, ini bisa berarti memberi orang asing akses ke detail pribadi tentang tempat parkir rumah Anda dan kemampuan untuk menyewanya kepada orang lain.

Multi-Factor Authentication diimplementasikan untuk mencegah pengambilalihan akun. PARKGENE akan meminta host dan tamu saat masuk dari perangkat baru untuk memverifikasi identitas mereka dengan akun kedua, baik melalui SMS atau email. Kebijakan ini umum terjadi di antara sebagian besar aplikasi sosial dan komunikasi lainnya yang menggunakan autentikasi multi faktor, termasuk Facebook, Google, dll.

Model prediktif, yang dilatih menggunakan teknik pembelajaran mesin, mencari perilaku yang tidak biasa seperti bendera, jika akun tersebut melihat jumlah usaha login yang tidak normal atau login dari negara asing, sistem PARKGENE akan meminta konfirmasi tambahan bahwa orang tersebut masuk benar-benar itikad baik.

Selain otentikasi multi faktor, PARKGENE juga menambahkan peringatan SMS, Pemberitahuan Push dan Email untuk membiarkan orang tetap mengetahui perubahan yang terjadi pada akun mereka jika ada orang asing yang mendapatkan akses dan mulai bermain-main dengan setting.

  • Akses Fisik ke Tempat Parkir
Proses Check-In. Memberikan keamanan tambahan dan meningkatkan tingkat loyalitas dan kepercayaan antara pengemudi dan pemilik parkir. Saat pengemudi check in, pemilik parkir (atau PARKGENE Service) memberi pengemudi "tombol digital" (atau remote control) dan menggunakan aplikasi mobile untuk memindai kode QR atau bahkan menekan tombol "Open Garage Door" dari layar telepon pengemudi. Fitur ini secara opsional diimplementasikan dengan PARKGENE Internet Door Opener (PIDO) atau lainnya
produsen pembuka pintu garasi kelas dunia seperti Chamberlain, Nortec dan lain-lain.

Proses Check Out. Saat pengemudi berangkat dari tempat parkir, kunci digital dinonaktifkan, dan check-out dikonfirmasi ke sistem.

Monitoring dan Audit Sidang Parkir. Bergantung pada situasinya, Pemilik Parkir dan Pengemudi mungkin memiliki akses ke rekaman video dari sesi Parkir, yang disimpan dengan aman selama 1 tahun di PARKGENE's

platform dan tersedia bagi siapa saja yang memiliki link dan wewenang untuk melihatnya. Fitur ini diimplementasikan dengan penggunaan Kamera Video yang terhubung dengan akun tempat parkir dan sangat membantu kedua pengguna untuk menyelesaikan masalah apa pun yang mungkin timbul.

  • Transaksi keuangan
Transaksi keuangan yang dilakukan melalui platform PARKGENE dijamin dengan berbagai cara.

PARKGENE menawarkan tingkat keamanan Wallet yang tinggi kepada kedua pengemudi dan Pemilik Parkir yang bertransaksi satu sama lain. Semua Token GENE termasuk cryptocurrency tambahan (Bitcoin, Eter, dll.) Yang tersimpan dalam dompet dikumpulkan dan disimpan dengan aman di berbagai lapisan dompet seperti Dompet Multi Storage Hot and Cold sehingga risiko hacking diminimalkan.

Biaya parkir PARKGENE ditangani oleh kontrak parkir PARKGENE yang dikerahkan di blokir Etereum dan dana tersebut dibagikan kepada pemangku kepentingan secara otomatis setelah akhir setiap sesi parkir. Semua distribusi dana bisa dilacak melalui Etherscan.

Transaksi dengan mata uang FIAT, yang secara otomatis ditukar dengan token GENE untuk penyelesaian sesi parkir, ditangani melalui penyedia pemrosesan Kartu Kredit yang mematuhi tingkat tertinggi tindakan Keamanan Perbankan seperti PCI-DSS dll. PARKGENE tidak memiliki jenis apapun Informasi Kartu Kredit namun dalam kasus khusus mungkin memerlukan verifikasi KYC (Know Your Customer) dasar, yang akan diselesaikan secara elektronik dan memerlukan waktu kurang dari 1 menit untuk menyelesaikannya.

8. Model Bisnis

8.1 Model Pendapatan
PARKGENE menawarkan cara mudah untuk memahami model monetisasi. Layanan PARKGENE dimonetisasi melalui komisi yang dikenakan untuk tempat parkir yang ditawarkan oleh perorangan. Bergantung pada wilayahnya, komisi berkisar antara 10 sampai 20% dari biaya layanan.
Saat ini, di pasar Eropa dan AS dimana layanan PARKGURU sudah berjalan dan berjalan dengan sukses, 15% komisi sedang dikenakan biaya. Tingkat yang sama telah dikonfirmasi di China, Singapura dan daerah lainnya. Tarif dihitung secara otomatis dan dikonsolidasikan dalam masing-masing daerah. Ini memastikan bahwa pelanggan menerima layanan terbaik dengan harga terbaik.

8.2 Sasaran Strategis
Kami berharap tempat parkir dari individu akan jauh lebih murah daripada garasi parkir profesional. Apalagi, pasokan ruang ini akan menambah pasokan yang ada. Di bawah ini kami menggambarkan skenario "akhir" dan visi kami tentang apa yang ingin kita capai di industri ini:

"Buat parkir di kota 2 kali lebih mudah dan sampai 10 kali lebih murah."

Bagaimana? Begini cara kita akan melakukannya.

Double jumlah tempat parkir di kota. Bintik P2P baru yang memasuki pasar parkir akan membantu pengemudi menemukan parkir lebih mudah (parkir 2x lebih mudah).

"Buat parkir di kota 2 kali lebih mudah dan sampai 10 kali lebih murah."

Bagaimana? Begini cara kita akan melakukan.

Double jumlah tempat parkir di kota. Bintik P2P baru yang terjangkau akan membantu pengemudi menemukan lebih mudah (parkir 2x lebih mudah).

8.3 Strategi

Tim kami sudah melayani lebih dari 50.000 pengemudi di Parking profesional
bisnis. Dengan diperkenalkannya penawaran parkir PARKGENE P2P, kami bertujuan untuk
agresif berkembang di Eropa, Amerika Utara dan Asia.
Rencana ekspansi strategis kami didasarkan pada tiga pilar utama:
• Pembangunan organik.
• Akuisisi.
• Kemitraan Strategis.
Pengembangan organik
Dengan versi Beta yang keluar pada bulan Februari 2018, kami bertujuan untuk membangun sebuah
pijakan langsung melalui kampanye pemasaran yang agresif dan kita akan melakukannya
menargetkan kota-kota tertentu
Kami telah mengidentifikasi beberapa kota di mana masalah parkir sangat parah, dan kami merasakannya
kita bisa membawa nilai pada drivernya:
• Athena, Yunani adalah target yang jelas, karena kita sudah memiliki 50.000+
pengguna di aplikasi PARKGURU dan niat kami adalah menyediakannya
langsung dengan alternatif parkir yang lebih murah.
• Inggris, dan lebih khusus lagi di London dan Manchester
jadilah yang berikutnya Airbnb telah membuka jalan bagi layanan P2P dan kami
sangat percaya bahwa PARKGENE akan diadopsi oleh parkir Inggris
pemilik dan pengemudi
• Peringkat Rusia sangat tinggi dalam daftar kami. Kami akan memfokuskan usaha kami
Moskow dan St. Petersburg. Dengan Rusia memainkan bagian integral di
industri kripto kardiak, kami percaya bahwa produk kami akan mudah
dipahami dan diadopsi
• Kota-kota Eropa lainnya akan mengikuti: Paris dan Marseille (Prancis), Roma
dan Milan (Italia), Barcelona (Spanyol), Warsawa (Polandia), Bucharest
(Rumania) adalah kota yang menghadapi tingkat kemacetan yang tinggi dan merupakan bagian dari kita
rencana ekspansi.
• Amerika Utara. Pentingnya pasar Amerika Utara adalah
besar, mengingat ukuran dan tingkat pengeluaran dalam pelayanan parkir.
Rencana bisnis kami bergantung pada awalnya menawarkan layanan kami di kota-kota seperti
Chicago, Los Angeles dan New York.
Selanjutnya, kami bertujuan untuk membangun kehadiran kami di bagian lain
dunia dan lebih khusus lagi kita targetkan: Bangkok (Thailand),
Istanbul (Turki), Shanghai, Beijing dan Guangzhou (Cina) dan
Mexico City (Meksiko).
• Last but not least, Jepang. Demam mata uang Crypto kuat di daerah ini
dunia dan diberi tingkat kemacetan di Tokyo dan Osaka kita
mengantisipasi adopsi aplikasi yang kuat disini.

Akuisisi
Mengingat inefisiensi industri parkir dan kenyataan bahwa banyak yang lebih kecil
perusahaan mencoba untuk masuk dan menawarkan layanan serupa, kami bertujuan untuk melakukan konsolidasi
pasar melalui akuisisi pemain daerah.

Dana, dana dan dana yang kami terima akan kami terima untuk tujuan ini, untuk
Tingkatkan jejak geografis kita.

Kami berharap konsolidasi ini akan memberi momentum yang cukup bagi kami
membangun merek global dan menarik pengguna tambahan, sementara untuk sementara
mendukung pembangunan organik kita.

Kemitraan Strategis

Di luar kemungkinan akuisisi, kami merencanakan untuk membangun kemitraan strategis, dan bekerja
dengan pemain daerah di bidang parkir dan industri otomotif, yang akan menggunakan dan
integrasikan token GENE di platform mereka.
Seiring permintaan dan penggunaan token GENE meningkat, kita akan mencoba dan menciptakannya
kemitraan dengan perusahaan di bidang industri otomotif lainnya, membuatnya
mungkin bagi pemegang token GENE, untuk menggunakan token untuk layanan di luar tempat parkir.

9. Penjualan Token
Selama Penjualan Token, PARKGENE PTE Ltd akan menerbitkan sebuah tanda kripto yang disebut GENE
Token (GENE) pada blokir Ethereal, dioperasikan oleh kontrak cerdas yang mana
akan tersedia bagi pembeli di seluruh dunia, tidak termasuk Orang yang Dibatasi.
• GENE (GENE) - Tanda ERC20 dengan pelepasan terbatas
• Blockchain: Ethereal
• GENE (Harga Dasar Penjualan Token) = $ 0,10
• Total GENE: 1.000.000.000
• Token Sale Hard Cap 350.000.000 GENE
• Bentuk pembayaran yang diterima: BTC, ETH, BCH, LTC, DASH dan USD

9.1 Mengapa Token Sale?
Ada banyak alasan mengapa kami memutuskan untuk memegang Token Sale, bukan
cara alternatif untuk menjual produk dan menerima uang.

Pertama, penawaran Token Sale memungkinkan peserta onboard berbeda
daerah yang berpotensi menjadi pengguna platform, baik sebagai pemilik parkir atau
pengemudi Kedua, token bisa memberikan likuiditas, karena bisa diperdagangkan
pertukaran kripto setelah Token Sale (jika dan begitu tanda GENE mungkin ada
tersedia di bursa).

Terakhir, kontrak pintar token memungkinkan distribusi langsung biaya parkir
untuk pemilik parkir dan pembayaran pembagian pendapatan mingguan dan insentif itu
akan sulit untuk diproses tanpa penggunaan teknologi blockchain

9.2 Token GENE (GENE)
Token UM adalah produk utilitas digital / perangkat lunak yang bukan merupakan keamanan dan yang mana
tidak memberikan hak kepemilikan apapun di PARKGENE PTE Ltd. Ini adalah cara untuk
pengguna untuk memesan tempat parkir di situs PARKGENE / App.

Pemegang Token akan dapat menggunakan GENE Tokens (GENE) untuk membayar layanan dan
produk PARKGENE (P2P Parking), PARKGURU (Garasi Profesional dan
Municipal Parking) serta layanan lainnya yang akan diintegrasikan dengan
Platform PARKGENE atau GENE Token di masa depan.

Token GEN tidak memiliki tanggal kedaluwarsa dan tergantung kepada pembeli yang menggunakannya
akomodasi pemesanan taman di situs PARKGENE / App atau untuk menjualnya jika dia
menginginkan orang lain

GENE Token (GENE) akan diterbitkan dalam jumlah terbatas sebanyak 1,000.000.000 Token
dan selama Penjualan Token 35% akan tersedia untuk dijual dengan imbalan
kriptokokus Pembeli dapat berpartisipasi dalam Penjualan Token dengan bertukar
Ether atau Bitcoin. GENE Tokens (GENE) akan didistribusikan ke pembeli
ERC-20 Dompet etereum setelah penjualan GENE Token berakhir.

Kami mempertimbangkan kemungkinan untuk mencantumkan Token GENE (GENE) pada bursa untuk menarik pengguna baru.

ICO akan dilaksanakan mulai tanggal 15 Januari sampai 19 Februari dan bonus
token akan diberikan berdasarkan tanggal pembelian dan volume aktual.

Sebelum ICO akan ada periode PRA-ICO Closed Round yang berkualitas
pembeli yang bisa bergabung hanya dengan undangan Jumlah total token yang ditawarkan
selama periode Closed PRE-ICO sama dengan 2% dari total token, yaitu
20.000.000 Token GENE.

Tabel di bawah ini memberikan deskripsi yang jelas:
Setiap token yang tidak terjual akan dibakar.
Luas token yang dihasilkan tergantung dari jumlah dana yang disumbangkan.
Setelah mencapai hard cap, ICO akan segera berhenti terlepas dari apa
tanggal kita di

9.3 Token Penggunaan, Imbalan dan Hak
Pemegang token yang membeli token GENE akan segera menerimanya
selesainya ICO dan akan bisa menggunakan token untuk membeli tempat parkir
di platform PARKGURU dan PARKGENE segera setelah tersedia,
menurut peta jalan kami.

Harga untuk parkir di platform akan ditampilkan di Fiat pengguna lokal
mata uang (USD, EUR dll.), bersama dengan jumlah token GENE yang setara
berdasarkan nilai tukar.

PARKGENE | Kertas putih | V.18-25 / 01/2017
Pengguna akan menerima bonus token saat melakukan tindakan yang memberi nilai pada
ekosistem (misalnya meninjau / memberi rating driver atau pemilik tempat parkir).

Pengguna juga akan menerima bonus token saat mereka merujuk teman mereka ke
platform, dan mereka melengkapi proses pendaftaran.

Pengguna yang memegang token GENE memiliki hak untuk memilih tentang organisasi
dana amal mendukung setiap tahun.

9.4 Alokasi Token
Token akan dialokasikan di antara peserta Token Sale dan juga
Tim, Penasehat, Pendiri dan Bounty sebagai berikut:
• Peserta Early Bird & Regular Sale akan mengalokasikan 35% dari seluruh token
dikabarkan.
• Tim & Penasihat akan mengalokasikan 10% dari token yang dikeluarkan.
• Pembeli penjualan pribadi akan dialokasikan 10% dari token yang dikeluarkan.
• Program Bounty akan dialokasikan 5% dari token yang dikeluarkan.
• PARKGENE akan menyimpan 40% dari token yang dikeluarkan untuk PARKGENE Future
Dana.

Bukti bahwa tim, penasehat dan pembeli yang akan menerima penjualan pribadi,
tunduk pada periode lock-in 6 bulan. Semua orang yang terlibat dengan PARKGENE, memiliki a
Kepentingan untuk melihat perusahaan menjadi sukses, jadi dan sebelum ada token
dijual di pasar, mereka akan menginformasikan manajemen sehingga kami bisa mengatasinya di a
mulus dan tidak menimbulkan tekanan pada pemegang token lainnya.

Dana Amal
Kami akan menciptakan dana amal. Tujuan dari dana ini adalah mengembalikan uang kepada
masyarakat dan mendukung lembaga akademik dan penelitian yang sedang dikerjakan
solusi untuk industri otomotif dan parkir.

Dana amal awalnya akan didanai dengan token GENE yang tidak dialokasikan
dari program Bounty, setelah token sale selesai.

Ini juga akan menerima token dari kontrak pintar parkir, yang tidak dieksekusi,
satu bulan setelah selesai.

Apalagi, dana amal tersebut akan mendapat donasi dari pihak ketiga, termasuk
sumbangan dari PARKGENE Future Fund. Dana Amal akan resmi
pengumuman tentang kapan dan di mana Token GENE telah digunakan. Itu
pengumuman akan dilakukan di Situs Web PARKGENE di http://parkgene.io

Setiap tahun dana amal akan menyumbangkan hingga 5% asetnya untuk amal
organisasi, terkait parkir dan otomotif. Kami akan mengusulkan yang didukung
badan amal dan token akan memberikan suara pada badan amal yang kami dukung. Pemegang Token
selalu bisa memberi saran, tapi daftar akhir amal yang akan dimiliki pemegang token
voting akan dibuat oleh PARKGENE. Dana yang disumbangkan untuk kegiatan amal akan memiliki
6 bulan lock-in periode.

PARKGENE Future Fund
The PARKGENE Future Fund akan memegang 40% dari total pasokan awal (400.000.000
GENES). Dana tersebut akan menggunakan token untuk mencapai tujuan masa depan dan menetapkan
Platform PARKGENE, sebagai pemimpin global dalam industri parkir P2P. Kami berencana untuk
gunakan token dengan berbagai cara yang meliputi:
• Akuisisi perusahaan dan teknologi yang memperpanjang PARKGENE
peron.
• Investasi jangka pendek dan panjang dalam proyek-proyek terkait industri.
• Sumbangan tahunan sebesar 1% dari dana Charity.
Dana Masa Depan tidak akan diakses minimal 8 kuartal (24 bulan),
dan akan dikunci ulang atau dibakar jika dianggap tidak perlu untuk pertumbuhan
perusahaan.

Tim kami memiliki track record eksekusi yang kuat dan kualitas penasehat kami
menunjukkan kemampuan kita untuk penilaian yang adil dalam hal keputusan penting,
yang mungkin mempengaruhi pemegang saham dan pemegang token.

Kuota GEN yang tersisa tidak terjual akan dibakar
Setiap token yang tidak terjual dari penjualan token akan dibakar dengan pengecualian
token yang tidak dapat dialokasikan dari program bounty yang akan digunakan untuk dana awal
Dana amal

9.5 Penggunaan hasil ICO
Hasil dana akan digunakan untuk memenuhi tujuan kami untuk mengganggu
industri parkir dan menciptakan satu pintu gerbang ke pasar yang terbuka,
transparan, dan berbasis penghargaan untuk semua pengguna dan token pembeli kami.

• Pengembangan produk dianggarkan untuk menggunakan 20% dana.
• R & D terus-menerus dianggarkan untuk menggunakan 15% dana.
• Pengembangan bisnis dan kantor global dianggarkan untuk menggunakan 20% dari jumlah
dana.
• Biaya Hukum dan Administrasi dianggarkan untuk menggunakan 5% dari dana tersebut.
• Pemasaran dianggarkan untuk menggunakan 40% dana. Anggaran ini akan pergi
menuju terciptanya kampanye pemasaran untuk menarik pelanggan baru
yang akan meningkatkan volume transaksi dan sirkulasi token, sedangkan
membangun komunitas P2P Parking yang kita bayangkan.

9.6 Escrow
Dana yang diterima dari Initial Coin Offering secara otomatis akan ditempatkan di
escrow account

Semua dana akan langsung masuk ke dompet multi-tanda tangan 2-of-3. Ini berarti
uang hanya bisa ditarik, jika dua dari tiga orang tersebut setuju. Kita punya

bermitra dengan firma hukum terpercaya dan bereputasi baik. Masing - masing mendapat satu kunci
dompet multi tanda tangan

Dana tersebut akan ditempatkan di dompet escrow dan akan dilepas setelah kami:
• mentransfer bukti bawaan mereka kepada pembeli.
• Luncurkan versi Beta dari platform PARKGENE kami, yang memungkinkan pemegang token
untuk menggunakan token GENE mereka.

Semua token GENE akan dikeluarkan 7 hari setelah penjualan token selesai. Kami merencanakan
saat merilis versi Beta komersial dari platform PARKGENE segera setelah
penjualan token selesai

Komentar

Postingan populer dari blog ini

BITEX : Platform layanan perbankan kripto terdesentralisasi

STAY ICO

Ubex : Kecerdasan Buatan dalam Periklanan