ALMBANK : ICO Review

ALMBANK adalah sebuah platform baru yang diciptakan sebagai tempat para pekerja untuk menciptakan kualitas kerja yang baik untuk sosial di dalam komunitas crypto
Tidak ada batasan untuk para karyawan baik itu ahli atau masih amatir mereka akan menunjukan bantuan sosial untuk semua, ALMbank membuat aturan terpisah sebagai platform yang meperkerjakan orang sehingga keuntungan dan nirlaba bisa di gunakan kembali untuk kegiatan amal atau yang lain-lain
ALMBank mempekerjakan orang-orang yang mencari pekerjaan yang serius! ALMBank menawarkan para freelancer untuk menunjukan skill mereka tanpa biaya. ALMBankmembantu ICO untuk menciptakan kerja tim tingkat tinggi dan berkualitas. Layanan ALMBank ini sudah beramal kepada sosial, untuk yang pertama kalinya di dunia.

Di atas adalah model visual dari fitur utama dari platform:

Untuk memastikan bahwa platform ALMBank tetap terlindungi, kami akan mempekerjakan penyelidik penuh waktu dan administrator komunitas untuk memastikan nama platform kami. Tujuan kami adalah menjaga agar transaksi tetap aman, bukan untuk menyerang bisnis swasta.
Kita tahu bahwa orang merasa mereka selalu bisa mencium kecurangan, tapi kita juga akan melakukan bagian kita untuk mengamati bahkan scammers.
ALMBank dirancang sebagai cara untuk membantu orang, tanpa membutuhkan apapun selain modal keringat. Pikirkan GoFundme, tapi dengan kemampuan orang untuk membayar perbuatan baik alih-alih uang tunai.
Pertama, kita akan menginspirasi aksi dunia nyata, sesuatu yang langka dalam pemrograman kriptografi yang ketat. Ini mengilhami orang untuk berinteraksi dengan dunia fisik lagi.
Ini berarti Anda dapat membantu tetangga Anda dengan trotoar yang retak meskipun Anda tidak tahu apa-apa tentang semen, dan juga tidak memiliki dana di ujung jari Anda.
Apa yang terjadi? Nah, karena kapan pun Anda ingin membantu seseorang melakukan sesuatu, Anda bisa membiarkan dana publik menggunakan token ALMBank.

Dengan menggunakan platform ini, Anda dapat:

· Hire para profesional yang luar biasa!
· Barter dengan para profesional untuk layanan mereka, atau hanya membayar mereka di token Alm.
· Kirimkan permintaan amal untuk dipenuhi di komunitas lokal / digital Anda.
· Hire tim yang menakjubkan untuk mengumpulkan proyek kripto baru dan inovatif.
· Berikan dana untuk permintaan amal yang sama dengan hanya berpartisipasi di pasar kami.
· Beri suara pada proyek impian dunia yang menakjubkan, yang akan menemukan dana bersama / masyarakat.
· Desentralisasi distribusi barang selama bencana, dengan menggunakan sistem pemetaan yang kita gunakan untuk pekerjaan penyelamatan saat Badai Harvey. Situs yang kami gunakan untuk barang adalah houstonhelp.xyz

Peta jalan

· Februari 2018 Ico Ends dan AlmBank menjadi tradeable di bursa.
· Februari 2018 Pengembangan platform pasar dimulai.
· April 2018 Pengujian platform dimulai.
· Mei 2018 Peluncuran platform beta terjadi.
· Juni 2018 Peluncuran resmi platform utama Almbank dan platform respons amal Cryptribute’s Decentralized.
· Agustus 2018 Pengembangan aplikasi mobile dimulai.
· November 2018 Pengujian untuk aplikasi seluler dimulai.
· Desember 2018 Meluncurkan aplikasi seluler
Untuk memastikan bahwa platform ALMBank tetap terlindungi, kami akan mempekerjakan penyelidik penuh waktu dan administrator komunitas untuk menjamin nama platform kami. Tujuan kami adalah menjaga agar transaksi tetap aman, bukan untuk menyerang bisnis pribadi.
Kita tahu bahwa orang merasa mereka selalu bisa mencium kecurangan, tapi kita juga akan melakukan bagian kita untuk mengamati bahkan scammers.
ALMBank dirancang sebagai cara untuk membantu orang, tanpa membutuhkan apapun selain modal keringat. Pikirkan GoFundme, tapi dengan kemampuan orang untuk membayar perbuatan baik alih-alih uang tunai saja.
Hal ini memungkinkan pemerintah untuk membayar uang yang dienkripsi, yang memungkinkan orang melakukan kegiatan amal berdasarkan sistem meritokrasi yang pada akhirnya akan dipilih oleh perusahaan. Ini juga menawarkan kemungkinan menggunakan berbagai jenis uang jika keinginan Anda hanya untuk menyumbang secara langsung.
Intinya, ini adalah mesin ekonomi bertenaga mandiri, yang menciptakan kebutuhan akan tugas dan kebutuhan untuk menyelesaikannya dengan harga yang wajar. Ini akan didesentralisasikan dalam hal prioritas pemungutan suara untuk pekerjaan amal, namun untuk menjaga sifat baik dari situs itu juga akan dimoderasi.
Pertama, kita akan menginspirasi aksi dunia nyata, sesuatu yang langka dalam pemrograman kriptografi yang ketat. Ini mengilhami orang untuk berinteraksi dengan dunia fisik lagi.
Ini berarti Anda dapat membantu tetangga Anda dengan trotoar yang retak meskipun Anda tidak tahu apa-apa tentang semen, dan juga tidak memiliki dana di ujung jari Anda.
Apa yang terjadi Nah, karena kapan pun Anda ingin membantu seseorang melakukan sesuatu, Anda bisa membiarkan dana publik menggunakan token ALMBank.
Dengan membiarkan orang tahu apa yang perlu dilakukan, ini memungkinkan Anda melakukan perbuatan baik. Ke depan, kami berharap seluruh kota melakukan perbaikan / perbaikan dana otomatis dengan menggunakan metode kami.
Pertama-tama, ALMBank mewajibkan orang untuk mengajukan permintaan amal. Ini bisa apa saja dari menciptakan bisnis lokal kecil untuk memenuhi kebutuhan masyarakat atau membantu seseorang mengubah dokumen menjadi jenis file lainnya. Anda menetapkan harga pasar yang wajar (seperti yang ditinjau oleh administrator) dan kemudian seseorang kemudian dapat menyelesaikan aktivitas dan mendapatkan nilai pasar yang tepat yang ditetapkan oleh masyarakat.
Setelah harga disetujui, aktivitas selesai dan pembayaran dibayar setiap minggu melalui rantai kunci saat tanda terima pembayaran telah dikirim.
Platform Exchange dan ICO
Untuk pertanyaan seputar bisnis, Anda bebas menetapkan harga tanpa henti. Administrator akan mengawasi bagian amal. Pasar akan menentukan apakah mereka ingin memenuhi kebutuhan bisnis Anda dengan spekulasi, hanya dengan merit.
Jadi pada dasarnya, orang saling membayar untuk membantu dunia menciptakan kolam ekuitas keringat untuk digunakan nanti. Hal yang mengejutkan adalah bahwa itu adalah ekonomi barter besar untuk usaha kecil untuk digunakan.
Katakanlah Anda tahu pemrograman dengan sangat baik, tapi Anda tidak tahu apa-apa tentang akuntansi. Anda dapat meminta bantuan akuntansi dan menukar penilaian Anda atas token ALMBank untuk mencapai tujuan ini. Yang Anda lakukan hanyalah mengirim permintaan bantuan, jadi orang lain mengirim permintaan bantuan dan Anda berdua dapat memenuhi setiap permintaan untuk menyelesaikan pekerjaan dengan basis pertukaran / perdagangan.
Sekian penjelasan tentang ALMBank dari saya. bukankah ini proyek yang sangat hebat?

apa yang dapat di lakukan ALMbank?

mempekerjakan orang dengan mencari pekerjaan yang berarti! Kami menawarkan freelancer tempat untuk menampilkan skillets mereka tanpa biaya. Kami membantu ICO membangun tim tingkat tinggi dan fungsional. Layanan ini mendanai pasar amal kami, yang pertama dari jenisnya di dunia.
ALMBank sedang memecahkan cetakan antara laba & nirlaba untuk menciptakan bisnis yang membayar orang untuk menciptakan ekonomi amal swadana. Kami sedang mengembangkan makna dan keberlanjutan untuk komunitas kripto, bersama dengan membangun sebuah toko satu atap bagi siapa saja yang ingin menyewa di dalam kripto
Layanan akan mencakup:
· Pasar kerja terdepan untuk orang-orang cryptopian — pikirkan bahwa Upwork memenuhi LinkedIn namun dengan biaya lebih sedikit. Ini adalah sistem barter dengan transaksi instan. Token kami mudah ditukarkan selama berjam-jam bekerja. Bayar kripto, untuk pekerjaan apa pun yang perlu dilakukan dan tidak perlu lagi mengonversi uang tunai atau bersembunyi dari biaya platform freelancer.
· ALMBank menyajikan cara yang paling layak untuk merekrut industri terbaik untuk ide baru Anda, ICO atau konsep. Orang bisa dipekerjakan dengan biaya satu kali yang wajar dan bekerja pada hari yang sama. Platform kami akan memiliki kedalaman yang sangat besar untuk para profesional kripto yang bekerja.
· Kami menyediakan kemampuan untuk mengerjakan proyek amal yang diajukan pengguna yang dibayar oleh sistem amal nirlaba untuk amal kami.
· Kami menciptakan cara bagi komunitas kripto untuk membangun proyek impian besar, melalui community up-voting. Pemungutan suara ini memastikan bahwa proyek padat naik ke puncak karena hanya anggota yang dapat memilih.
· Untuk visi jangka panjang, kita akan memiliki daftar proyek impian yang didukung anggota, dimana dana amal kita dapat mendukung satu proyek impian besar per tahun.
Platform Exchange & ICO
Untuk pertanyaan terkait bisnis, Anda bebas menetapkan harga sendiri tanpa gangguan. Admin akan mengawasi porsi amal. Pasar akan menentukan apakah mereka ingin memenuhi permintaan bisnis Anda dengan spekulasi, hanya dengan merit.
Jadi intinya, orang akan saling membayar satu sama lain untuk membantu dunia menciptakan kolam ekuitas keringat untuk penggunaan selanjutnya. Hal yang menakjubkan adalah bahwa itu adalah ekonomi barter besar untuk usaha kecil untuk digunakan.
Katakanlah Anda tahu pemrograman dengan sangat baik, tapi Anda tidak tahu apa-apa tentang akuntansi. Anda dapat meminta bantuan akuntansi dan memperdagangkan penilaian Anda atas ALMBank Tokens untuk mencapai tujuan tersebut. Yang Anda lakukan hanyalah mengirim permintaan bantuan, lalu orang lain mengirimkan permintaan bantuan dan Anda berdua dapat memenuhi permintaan masing-masing untuk menyelesaikan pekerjaan berdasarkan basis barter / perdagangan.
Rincian ICO
 Name: Alm Token
 Symbol : AALM
 Decimals : 18

Harga tanpa bonus : 1 ETH = 1000 AALM
 Tanggal mulai ICO : 28 Januari 2018
 Tanggal akhir ICO : 28 Februari 2018

Token yang tersedia (Hard Cap) 99.999.000 AALM (token yang dijual di Pre-ICO termasuk)
 Token disediakan untuk Pendiri AALM

info lebih lanjut tentang ALMBank silakan kunjungi:
Profil : https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1835651;sa=summary

My ETH : 0xFF783B3C08Ef9cB56Df2577988b6cE6B98630037

Komentar

Postingan populer dari blog ini

BITEX : Platform layanan perbankan kripto terdesentralisasi

STAY ICO

Ubex : Kecerdasan Buatan dalam Periklanan